REDAKSI :
image

Koran Borgol

HP.0822.4209.0123


Alamat Kantor :
- Jl.Supriyadi No.69 G Semarang
Telp.024 -6713133 / 76583337
MY VISITOR
MY FANS

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda.

STOP PRESS
image

_______________

Audiensi Ke Kabid Humas Polda Jateng
image

BORGOL. COM _ Selasa siang  (16/11/16) Abah Sulthon Basyeiban bersilaturahmi ke Kabid Humas Polda Jateng Kombes. Pol. Djarod Padakova. 

APLIKASI ANDROID
image

SILAHKAN DOWNLOAD APLIKASI BUAT ANDROIDMU

pengunjug online

Seputar Wisata Jateng

FiRnGg on Make A Gif, Animated Gifs

Hari Sudah Gelap, Pencarian Korban Tenggelam Masih Dilakukan

image

Gowa, Borgol. Com _ Tim gabungan ( SAR BRIMOBDA SULSEL, BASARNAS, MANGGALA AGNI DAOPS dan Relawan SAR), Pihak Kepolisian Sektor Parangloe dan Sektor Manuju bersama Pemerintah dan Warga Kec. Manuju melakukan pencarian terhadap korban tenggelam inisial RM (26) di Waduk DAM Bili-Bili Kp. Pa'ranranga Dusun Kaballokang Desa Moncongloe Kec. Manuju Kab. Gowa

Kendati hari telah gelap, namun pencarian tetap dilaksanakan dengan cara melakukan penyisiran di sekitar lokasi kejadian dengan menurunkan 2 buah perahu karet milik SAR BRIMOBDA Sulsel yang dibantu dengan Perahu Nelayan sekitar 10 buah dengan radius pencarian mencapai 1500 meter.

"Sesuai prosedur yang ada, setiap harinya pencarian hanya dilakukan hingga 18.00 Wita, namun anggota Relawan dan warga tetap melakukan pencarian ditakutkan posisi pencarian Korban lebih jauh yang terbawa gelombang air.

Sekitar pukul 04.00 wita (dini hari) SAR BRIMOBDA POLDA SULSEL dan Personil Kepolisian Sektor Parangloe dan Sektor Manuju menghentikan pencarian dan kembali ke Posko yang berada di Wisata Pantai Sicini dikarenakan kondisi cuaca yang kurang mendukung serta kondisi fisik anggota Tim yang sudah menurun (lelah) dan sekitar pukul 06.30 Wita upaya pencarian kembali dilanjutkan dengan bantuan warga / nelayan Korban berhasil ditemukan sekitar pukul 07.45 Wita dalam keadaan mengapung (Meninggal Dunia).

Sekitar pukul 08.15 Wita jenazah Korban berhasil dievakuasi dan selanjutnya langsung dibawa ke Rumah duka yang berada di Dusun Tanahkaraeng Desa Tanakaraeng Kec. Manuju Kab. Gowa.**zHa

Tue, 26 Dec 2017 @13:29

Kategori
Artikel Terbaru
image

BORGOL

Silaturahim DPP Aliansi TAJAM Ke Kejari Blora
image

Blora, BORGOL.COM – Kejaksaan Negeri Blora, melalui Kasi Intelejen Dafit Supriyanto, S.H, menerangkan bahwa pihaknya sedang melakukan penyelidikan mengenai dugaan kasus korupsi yang mencangkup masalah Anggaran Pengadaan barang dan jasa, Anggaran desa, dan masalah beasiswa siswa miskin yang diselewengkan.

Waktu Semarang

Copyright © 2018 KORANBORGOL.COM · All Rights Reserved