REDAKSI :
image

Koran Borgol

HP.0822.4209.0123


Alamat Kantor :
- Jl.Supriyadi No.69 G Semarang
Telp.024 -6713133 / 76583337
MY VISITOR
MY FANS

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda.

STOP PRESS
image

_______________

Audiensi Ke Kabid Humas Polda Jateng
image

BORGOL. COM _ Selasa siang  (16/11/16) Abah Sulthon Basyeiban bersilaturahmi ke Kabid Humas Polda Jateng Kombes. Pol. Djarod Padakova. 

APLIKASI ANDROID
image

SILAHKAN DOWNLOAD APLIKASI BUAT ANDROIDMU

pengunjug online

Seputar Wisata Jateng

FiRnGg on Make A Gif, Animated Gifs

Peningkatan Rumah Transmigrasi Sepunggur

image

Tangjungselor, Borgol. Com _ Melalui Dinas Tansmigrasi Kabupaten Bulungan, tahun 2018 mendatang, sekitar 500 Rumah Transmigrasi UPT Sepunggur Kecamatan Tanjung Selor, rencanaya akan direnofasi ulang.

 Demi kenyamanan kelayakan serta fasilitas kebutuhan rumah diwilayah sepunggur yang tercatat limaratus (500) rumah yang sudah dibangun berukuran 6x6 meter dengan perincian 200 rumah, ditempati oleh transmigransi lokal, 200 unit untuk transmigran asal Jawa Tengah, dan 100 unit untuk transmigran asal Yogyakarta.

Pegawai Dinas Tenaga Kerja dan Trasmigraai (Disnakertras) Supardi menurutnya, langkah awal dari 2015 hingga 2017 dan 2018 mendatang.

Rumah yang tidak memakai kaca di depan maupun di belakang, akan dirubah didalamnya. Yaitu penambahan kaca jendela, 2 kamar tidur, satu (1) ruang tamu, (1) dapur, (1) Wc. Ucap, Supardi diruang kerjanya,Jum'at, (22/12/17).

Selanjutnya, kata dia, akan ada rumah lagi yang akan dibangun yakni tujuh puluh lima rumah (75), dengan syarat tujuh puluh lima masi mempertimbangkan.

 ''Agar bisa terealisasi 75 rumah tersebut harus ada keputusan dari Bupati Bulungan. Muda-mudahan dengan sisa lahan nanti kita buatkan gambar yang namanya Asbuldoing, sambil kita laporkan ke pemerintah daerah setelah ada tanggapan mereka barulah dibuat dalam waktu dekat, Sebab didaerah ini daerah industri, jika itu terlaksana berarti peningkatan ekonomi terutama pertanian bisa lebih bagus lagi.’’tandasnya.

Disinggung soal insfrastuktur jalan, lanjut Supardi, nantinya akan diadakan proyek penimbunan badan jalan berukuran satu meter setengah, Guna mengurangi dampak rawan banjir. Namun sebelum terlaksana, kami dahulukan terlebih dahulu pembangunan pelabuhan peti kemas, pembuatan tanggul dan renofasi rumah.’’ tutupnya.**HRS/SFL

Mon, 25 Dec 2017 @08:35

Kategori
Artikel Terbaru
image

BORGOL

Silaturahim DPP Aliansi TAJAM Ke Kejari Blora
image

Blora, BORGOL.COM – Kejaksaan Negeri Blora, melalui Kasi Intelejen Dafit Supriyanto, S.H, menerangkan bahwa pihaknya sedang melakukan penyelidikan mengenai dugaan kasus korupsi yang mencangkup masalah Anggaran Pengadaan barang dan jasa, Anggaran desa, dan masalah beasiswa siswa miskin yang diselewengkan.

Waktu Semarang

Copyright © 2018 KORANBORGOL.COM · All Rights Reserved