Bhabinkamtibmas Parangloe Bersama Warga Bersihkan Pohon Tumbang

image

Gowa,Borgol.com - Babinkamtibmas Polsek Parangloe kabupaten Gowa Bripka Haerul bersama warga masyarakat saling bahu membahu untuk membersihkan pohon tumbang yang menutup jalan menuju kebun milik warga di kelurahan bonto parang kecamatan parangloe kab Gowa, ( 24/12 /17 ).

Dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa maupun kerugian harta benda, tetapi sangat menggagu aktifitas warga masyarakat, karena pohon tersebut tumbang menutup jalan menuju kebun warga.

Melihat kondisi tersebut bripka haerul mengajak warga bahu membahu menyingkirkan pohon tumbang tersebut yang menghalangi akses jalan yang sehari hari di lalui warga untuk menuju kebun milik warga.

Bripka Haerul sebagai Bhabinkamtibmas kelurahan Bontoparang kecamatan parangloe yang dikenal ramah dan akrab serta peduli terhadap warga, mengajak warga untuk menyingkirkan pohon yang tumbang yang menghalangi jalan warga yang hendak ke kebun.

 Salah satu Tokoh pemuda di kelurahan bonto parang menuturkan bahwa bapak bhabinkamtibnas memang sangat peduli sama warganya yang di kenal ramah dan humoris saat ia mendapatkan informasi adanya pohon tumbang ia langsung menuju lokasi pohon tumbang dan mengajak warga untuk melakukan gotong royong untuk menyingkirkan pohon yang tumbang itu. Ucapnya

 Sementara Daeng sese Warga kelurahan bonto parang mengatakan saya sangat senang dengan sosok bapak bhabinkantibnas karena ia sangat cepat merespon jika ada keluhan warga dan tidak mengenal waktu kapan saja kalau warganya menelpon mau malam tengah malam ataupun subuh pasti ia datang. Ungkapnya.**M Dg tompo

Mon, 25 Dec 2017 @07:45