REDAKSI :
image

Koran Borgol

HP.0822.4209.0123


Alamat Kantor :
- Jl.Supriyadi No.69 G Semarang
Telp.024 -6713133 / 76583337
MY VISITOR
MY FANS

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda.

STOP PRESS
image

_______________

Audiensi Ke Kabid Humas Polda Jateng
image

BORGOL. COM _ Selasa siang  (16/11/16) Abah Sulthon Basyeiban bersilaturahmi ke Kabid Humas Polda Jateng Kombes. Pol. Djarod Padakova. 

APLIKASI ANDROID
image

SILAHKAN DOWNLOAD APLIKASI BUAT ANDROIDMU

pengunjug online

Seputar Wisata Jateng

FiRnGg on Make A Gif, Animated Gifs

Oprasi Cipta Kondisi : Polres Lutim Amankan 1.476 Botol Miras

image

Luwutimur, Borgol. Com _ Menjelang Natal 2017 dan tahun baru 2018, Polres Luwu Timur melaksanakan Cipta Kondisi (Cipkon) di Wilayah Hukum polres Lutim dengan melakukan kegiatan razia miras, Sajam dan premanisme. 

Guna menjaga keamanan dan kenyamanan warga menjelang pelaksanaan Natal dan Tahun baru 2018, Kepolisian Resor (Polres) Luwu Timur telah melaksanakan cipta kondisi (Cipkon) dan berhasil mengamankan berupa barang bukti ribuan botol Minuman Keras (Miras).

Ungkap Kapolres Luwu Timur AKBP Leonardo Panji Wahyudi  dalam Press Releasenya dihalaman kantor Polres Lutim yang didampingi Wakapolres, Kabag Ops, Kasat Reskrim, Kasat Sabhara dan para kapolesek, Kamis (21/12/17) Miras tersebut merupakan hasil penyelidikan yang dilakukan personel Polres Luwu Timur.

Tak hanya itu, sejumlah barang sitaan lainnya seperti Senjata Tajam (Sajam)dan juga sebuah mobil box yang berisikan 1.476 botol minuman keras ( Miras) berbagai jenis yang rencana akan di salurkan di berbagai daerah di Kabupaten Luwu Timur.

  “Barang bukti Miras didapat dari 3 Laporan Polisi di 3 TKP berbeda,dan segera kami akan musnakan.” ungkap Kapolres Luwu Timur.**Nasrudin

 

Thu, 21 Dec 2017 @14:12

Kategori
Artikel Terbaru
image

BORGOL

Silaturahim DPP Aliansi TAJAM Ke Kejari Blora
image

Blora, BORGOL.COM – Kejaksaan Negeri Blora, melalui Kasi Intelejen Dafit Supriyanto, S.H, menerangkan bahwa pihaknya sedang melakukan penyelidikan mengenai dugaan kasus korupsi yang mencangkup masalah Anggaran Pengadaan barang dan jasa, Anggaran desa, dan masalah beasiswa siswa miskin yang diselewengkan.

Waktu Semarang

Copyright © 2018 KORANBORGOL.COM · All Rights Reserved