Tak Bisa Hidupkan Mesin , Maling Motor Ini Tinggalkan Hasil Kejahatan

image

REMBANG,Borgol.Com _ Wartiningsih warga RT 02 RW 09 Desa Sekarsari Kec Sumber nyaris mengalami nasib sial. Pasalnya sepeda motor Yamaha B65-A Dengan Nopol K-5725-BW miliknya yang di parkir didalam rumah digondol maling Selasa (19 Desember 2017) dinihari

Berdasar infornasi yang dihimpun di lapangan kejadian semula korban saat bangun tidur sekitar jam 04.00 WIB, tiba tiba sepeda motor yang diparkir disampingnya sudah tidak ada. 

Selanjutnya korban membangunkan anak serta suaminya dan telah melihat pintu depan sudah terbuka. Pintu dengan mudah dibuka karena kunci tertempel.  

Tak hanya itu, korban juga mencarinya. Namun setelah dicari ke luar rumah dan tak berhasil ditemukan, kejadian itu langsung dilaporkan ke Polsek Sumber.

Kanit Reskrim Polsek Kaliori Aiptu Ansori mengungkapkan bahwa saat pagi itu ada laporan penemuan sepeda motor di wilayah Wiroto Kaliori.

"Setelah diselidiki, itu korbannya orang Sekarsari. Dan akhirnya saya konformasi ke kepala desa setempat, bahwa memang benar warga Sekarsari kehilangan motor atas nama Wartiningsih. Dan saat ini barang bukti kita limpahkan ke polsek Sumber,"katanya.

Tak hanya itu, pihaknya juga bakal berkoordinasi dengan Polsek Sumber untuk bisa menemukan titik terang pencurian tersebut.

"TKP kejadian di Sekarsari Kecamatan Sumber, namun TKP penemuan sepeda motor itu di Kaliori, sehingga kita akan bekerjasama dengan pihak Polsek Sumber. Selain itu, kita juga akan mengkonfirmasi orang yang menemukan sepeda motor di Wiroto Kaliori tersebut,"terangnya.**Hasan 

Thu, 21 Dec 2017 @12:48