Ketua Fraksi PPP MPR RI Dorong Santri Sebarkan Konten Konten Bermanfaat

image

SEMARANG,BORGOL.COM _ Perkembangan Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) yang saat ini semakin pesat tentunya menjadi tantangan bagi kita semua . Karena , mau tidak mau kemajuan teknologi diera milineal ini membawa pengaruh besar dalam membantu kehidupan sehari -hari tetapi disisi lain juga bisa menjerumuskan . Untuk itu santri harus mampu memilah mana konten yang mempunyai dampak positif dan negatif. Baik konten yang berupa teks, foto maupun video.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Fraksi PPP MPR RI H Moh Arwani Thomafi dihadapan santri Pondok Pesantren As-Saadah Tambakrejo Gayamsari Kota Semarang Jawa Tengah pada kegiatan Sosialisasi Empat Pilar Jumat. (8 Desember 2017)

Dalam kegiatan itu Arwani Thomafi menyampaikan pentingnya generasi muda terutama Santri untuk shock atau kagetan dalam menghadapi arus besar era milineal saat ini.

Dalam kesempatan menjawab pertanyaan Santri, Gus Aang sapaan akrab Arwani Thomafi menyampaikan perlunya pondok pesantren untuk bisa menjadi semacam kantor berita yang menyebarkan konten konten positif dan bermanfaat bagi kehidupan keagamaan khususnya juga untuk mengcounter konten konten yang anti Pancasila.

Selain para santri kegiatan Sosialisasi Empat Pilar yang dimulai sejak sore hingga petang itu dihadiri oleh Pengasuh Ponpes As-Saadah Nyai Hj Khoiriyah .**Hasan Yahya

Sat, 9 Dec 2017 @06:08