Karyawan Indomaret Gajah Dibunuh Perampok, Pelaku Juga Berseragam Indomaret

image

SEMARANG,BORGOL.COM _ Warga sekitar jalan gajah raya di gegerkan oleh peristiwa perampokan disertai dengan pembunuhan, terjadi di Semarang pagi tadi (08/12). korbannya adalah seorang karyawan indomaret pandean lamper di Jalan Raya Gajah, Gayamsari Semarang.

Kejadian terjadi sekiranya pukul 04.00 (WIB) Jumat dini hari pagi tadi (08/12), korban ditemukan oleh temanya dengan luka tikam di bagian dada sebanyak 4 kali oleh pelaku. Korban tersungkur di ruang gudang yang juga digunakan untuk menyimpan brankas.

Menurut Kapolsek Gayamsari Kompol Wahyuni Sri Lestari, peristiwa berawal saat korban yang bernama Agung Koko Prakoso (21) warga Pati, berjaga bersama seorang rekannya Agus Ardiyanto, di mini market Jalan Gajah Raya ,Semarang.

Kemudian datanglah pelaku yang juga mengenakan seragam mini market tersebut, mereka yang berjaga di dalam mini market sama sekali tidak menaruh curiga, karena pelaku juga mengenakan seragam yang sama.

Pelaku kemudian berpura pura menukarkan uang. Oleh korban, pelaku diantar ke gudang yang juga merupakan tempat penyimpanan brangkas uang. Sedangkan Agus Aardiyanto, tetap berada di tempat kasir.”Pelaku mengenakan seragam yang sama, jadi korban dan rekannya yang sedang jaga tidak curiga,” ujar Kapolsek di lokasi kejadian.

Sekitar 10 menit kemudian, pelaku keluar dari gudang dan langsung pergi. Tak berapa lama Agus mendengar suara rintihan.saat dilihat kedalam gudang ia melihat korban sudah berlumuran darah. korban akhirnya meninggal sesaat kemudian.

Mayat korban kini berada di kamar mayat Rumah Sakit Dokter Kariyadi untuk diotopsi. Tim Inafis Polrestabes Semarang yang datang langsung melakukan olah TKP. Dari olah tkp diketahui , selain membunuh korban, pelaku juga membawa kabur uang tunai sebesar Rp. 2 juta.

Untuk mengungkap kasus ini, polisi masih memeriksa sejumlah saksi dan melakukan pemeriksaan CCTV .

Kasus perampokan dan pembunuhan yang menimpa karyawan mini market Indomaret pandean lamper di Jalan Raya Gajah, Gayamsari, kota Semarang mendapat perhatian serius dari Kapolrestabes Semarang Kombes Abioso Seno Aji. Kapolres yakin jajaranya akan bekerja maksimal dan dengan cepat mengungkap siapa pembunuh Agung Kokok Prakoso (21).

” Saat ini tim sudah melakukan pengejaran terhadap pelaku pembunuhan karyawan Indomaret, saya optimis dalam waktu dekat akan dapat ditangkap,” tegas Abi di Mapolrestabes Semarang Jum’at (8/12).

Abi menambahkan bahwa pihaknya hingga saat ini masih memeriksa sejumlah saksi untuk mengetahui dugaan motif perampokan disertai pembunuhan.**UUT/NU

Sat, 9 Dec 2017 @05:06