REDAKSI :
image

Koran Borgol

HP.0822.4209.0123


Alamat Kantor :
Jl.Soekarno Hatta No. 176 C Semarang
adv
image

__

MY VISITOR
MY FANS

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda.

Audiensi Ke Kabid Humas Polda Jateng
image

BORGOL. COM _ Selasa siang  (16/11/16) Abah Sulthon Basyeiban bersilaturahmi ke Kabid Humas Polda Jateng Kombes. Pol. Djarod Padakova. 

APLIKASI ANDROID
image

SILAHKAN DOWNLOAD APLIKASI BUAT ANDROIDMU

pengunjug online

Seputar Wisata Jateng

FiRnGg on Make A Gif, Animated Gifs

Penikam Sendy Akhirnya Diringkus Polisi

image

 PARANGLOE - KORANBORGOL.COM _ Tak butuh waktu lama  Kapolsek Parangloe AKP.Abd. Majid, S.Sos bersama anggota polres gowa  telah berhasil menangkap ADI DG TIMUNG pada minggu (26/11/17) dikampung Gantarapange  di Dusun Conggoro  Desa Tamalatea Kecamatan Mamuju Kabupaten Gowa.

Berikut Kronologis penangkapannya, setelah dilakukan lidik dipimpin Kapolsek dan Unit Resmob Res Gowa kurang dari 12 jam  pelaku didapat posisinya atas informasi dari istri pertama pelaku atas nama ASRIYATI DG TAYU

Kemudian sekitar pukul 10.00  Kapolsek bersama anggota berangkat ke lokasi dimana pelaku bersembunyi yaitu diruma MINA DG NGINTANG tante pelaku diKampung Gantarangpangi Dusun Conggoro Desa Tamalatea Kecamatan Manuju Kabupaten Gowa sulawesi selatan

Sekitar Pkl 10.15 Kapolsek dan anggota tiba lokasi dirumah Tempat pelaku bersembunyi kemudian diadakan penangkapan dengan persuasif melalui keluarganya.

Setelah ditangkap kemudian diadakan penggeladahan badan dan rumah  ditemukan barang bukti berupa:  (Dua) bila sajam Jenis Badi Makassar  yang diduga digunakan pelaku untuk menghabis nyawa sendy, ( satu) baju kaus warna merah ( satu ) Jaket Levis warna biru Barang Bukti tersebut di sita dan dibawa kepolsek parangloe

Penangkapan pelaku atas keberhasilan Kapolsek  berkoordinasi dengan tokoh masyarakat dan keluarga korban pelaku ditangkap dibantu oleh  pemerintah setempat yaitu kadus Conggoro dan Tokoh Masyarakat Setempat yaitu Lel.KRG LALLANG.

Pelaku tiba diPolsek sekitr pelaku 14.15 dan  diintrogasi dan senjutnya akan dititip dirutan Polre Gowa dengan pertimbangan keamanan, Ucap.Kapolsek Parangloe AKP ABD Majid.

 Ditempat lain media borgol menghubungi keluarga korban untuk memperoleh informasi dan salah satu keluarga korbn mencerikan melalui via telpon jika pada awal kejadian pelaku Dg timung datang kerumah istrinya Maya malam minggu 25/11/17.

Kemudian sekitar jam 21:30  menggajak untuk pulang ke rumah tapi pada saat itu maya tidak mau pulang  karana takut sudah malam dan ingin bermalam dirumah mamanya . tapi pada sat itu sendy dan adiknya maya menemaninya untuk pulang bersama suaminya Dg Timung pada saat itu pulanglah dia ke rumah suaminya  namun ditengah perjalan entah apa yang terjadi sehingga Sendy dan Dg Timung  terlibat cek cok mulut hingga terjadilah perkelahian yang berakibat nyawa Sendy melayang, Tutur Keluarga korban melalui via telpon sambil menagis, **Rudy Dg Ruma.B

Mon, 27 Nov 2017 @09:54

Kategori
Artikel Terbaru
image

BORGOL

Silaturahim DPP Aliansi TAJAM Ke Kejari Blora
image

Blora, BORGOL.COM – Kejaksaan Negeri Blora, melalui Kasi Intelejen Dafit Supriyanto, S.H, menerangkan bahwa pihaknya sedang melakukan penyelidikan mengenai dugaan kasus korupsi yang mencangkup masalah Anggaran Pengadaan barang dan jasa, Anggaran desa, dan masalah beasiswa siswa miskin yang diselewengkan.

Waktu Semarang

Copyright © 2018 KORANBORGOL.COM · All Rights Reserved