Dapat Bantuan, Warga Gunung Tabur Malah Mengeluh

image

Tanjung Redep,Borgol.Com _ Pembagian rehap rumah warga diduga tidak tepat sesaran di Jalan Birang Rt 07 kelurahan Gunung tabur Kacamatan gunungtabur Kabupaten Berau.  ketika dikonfirmasi sama warga pada minggu ( 5/11/2017) mengatakan, hal tidak Wajar Bantuan dari Pemerintah provinsi seperti ini.

"Sangat disayangkan, bukan membantu malah mencekek warga, kayu ulin yang di bagikan sama warga kebanyakan kayu nya rusak dan Banyak yang bengkok dan peca", ungkap seorang warga.

Dan soal harga perkubik juga harga tinggi tidak sesuai dengan harga kayu,  warga dikenakan  satu Kubik nya Rp 4.165.000 (empat juta seratus Enam puluh limah ribu ).

Dan seperti kayu meranti ukuran papan dikenakan perlembarnya Rp.50.000,- , sebagai contoh di Rt 7 yang dapat Bantuan 9 KK.  yang anehnya lagi setiap KK  hanya diminta tanda tangan untuk Secepatnya dicairkan Di Bank yang  hanya Nominal saja yang  di perlihatkan.

"kita mendapatkan uang Rp.15 juta dengan uang dipotongkan harga kayu mengambil kayu tapi untuk sementara ini baru Ada kayu ulin diberikan kepada warga", ujar irawan.

"Kalau ada yang rusak atau pecah siap di Ganti, tapi sampai Sekarang tidak Diganti dan saya biarkan Saja Didepan Rumahku Kalau Hilang Bukan tanggungjawab Saya"tambahnya.

Saya sudah sampaikan pada Pihak pengurusnya Pak Rian . Kami berharap kepada pemerintah janganlah warga terlalu di cekek. dengan harga yang di berikan sudah uangnyapun masi Ada Sama pengurusnya tidak sepenuh nya di kasi sama warga .

Sementara itu salah seorang pengurus Kayu tersebut Abdul Usman , saat dikonfirmasi mengatakan "harga sudah Standar Saya Beli juga di penumpukan Dengan Harga Rp 3.500.000, kalau mau tanyakan sama pengurusnya saja Pak Ini ini Bantuan Dari Provinsi Soal Harganya saya tidak tau", pangkasnya.**Hrs

Wed, 8 Nov 2017 @14:51

Artikel Terbaru
REDAKSI :
image

Koran Borgol

HP.0821.3553.0099


Alamat Kantor :
Jl.Soekarno Hatta No. 176 C Semarang
STOP PRESS
image

-

Silaturahim DPP Aliansi TAJAM Ke Kejari Blora
image

Blora, BORGOL.COM – Kejaksaan Negeri Blora, melalui Kasi Intelejen Dafit Supriyanto, S.H, menerangkan bahwa pihaknya sedang melakukan penyelidikan mengenai dugaan kasus korupsi yang mencangkup masalah Anggaran Pengadaan barang dan jasa, Anggaran desa, dan masalah beasiswa siswa miskin yang diselewengkan.

APLIKASI ANDROID
image

SILAHKAN DOWNLOAD APLIKASI BUAT ANDROIDMU

STOP PRESS
image

----------------------------------

pengunjug online

Audiensi Ke Kabid Humas Polda Jateng
image

BORGOL. COM _ Selasa siang  (16/11/16) Abah Sulthon Basyeiban bersilaturahmi ke Kabid Humas Polda Jateng Kombes. Pol. Djarod Padakova. 

Copyright © 2018 KORANBORGOL.COM · All Rights Reserved