Tim Reskrim Polres Maros Ringkus Komplotan Begal

image

Maros, Borgol.com - Syahril cs Komplotan begal yang sangat meresahkan masyarakat di Kota Maros berhasil diringkus oleh Satuan Reskrim Polres Maros, Selasa (31/10/2017).

Kasat reskrim polres maros Akp Jufri mengatakan Komplotan begal tersebut kerap beraksi pada malam hari dengan target perempuan yang pulang malam. "kelima pelaku sudah kami amankan, saat ingin melakukan aksinya. Tapi masih ada dua orang pelaku lagi dalam pencarian", ucapnya.

Kelima pelaku yang berhasil kita amankan yakni Syahril Alias Challi (19) warga Peccerakkang Bringkanaya, Akbar (21) warga Katimbang Moncongloe Maros, maarif (19), patrick (19) dan NB (16) adalah warga BTN Kodam 3 Makassar.

Dari hasil introgasi kelima pelaku membenarkan telah melakukan aksi pencurian sepeda motor di Lingkungan Padangalla, Kelurahan Hasanuddin kab Maros.

Pada saat melakuka aksinya para pelaku mengancam korban dengan mengunakan senjata senjata tajam, jika korban tidak menyerahkan barang berharganya maka korban akan di bunuh.

Para komplotan begal ini telah beberapa kali melakukan aksinya di Kota Maros, Semua korbannya adalah perempuan, pelaku mengikuti para korbannya yang pulang malam dari Kota Makassar,pada Saat target berada di tempat yang sepi, korban langsung dihadang oleh pelaku, kemudian pelaku mengancam korban menggunakan senjata tajam dan merampas motor dan barang berharga korban.

Adapun Barang bukti yang kita amankan sebilah parang, badik,dan busur dan anak panah untuk proses lebih lanjut. **M Dg Tompo / H tunru

Thu, 2 Nov 2017 @21:10