Press Tour ,Polda Jateng Ajak Wartawan Melihat Keindahan Pulau Karimunjawa

image

Suasana Keseruan Prestour ,Puluhan Wartawan Berbaur bersama jajaran Bidhumas Polda Jateng  menambah suasana keakraban .Foto:(Moh Utomo)

Semarang.Borgol.Com-Polda Jateng dalam hal ini Bidhumas beserta Jajaran  kembali megajak  puluhan Wartawan Presstour.kali ini melihat keindahan destinasi wisata pulau  Karimunjawa . dalam prestour yang berlangsung pada hari Selasa (31 /10) hingga Rabu (1/11)itu hari pertama rombongan di ajak melihat berbagai keindahan wisata pulau karimunjawa  antara lain ,Tour laut pulau menjangan besar melihat penangkaran ikan Hiu,spot snorkling Maer,ke pulau menjangan kecil kegiatan  tarik tambang (olahraga Pantai),di lanjutkan kepulau tanjung gelam menikmati sunseat dan lezatnya kelapa muda karimunjawa . 

Hari kedua  Puluhan wartawan yang tergabung dalam Watawan UNIT Polda jateng beserta jajaran Bidhumas melanjutkan presstour ke  hutan mangrove  menikmti keindahan suasana hutan lindung /hutan mangrove di lanjutken ke bukit Love .sedianya masih ada satu lagi tujuan prestour ke bukit joko tuo untuk melihat kerangka ikan paus yang terdampat di atas bukit namun karena keterbatasan waktu acara tersebut di tiadakan . 

Kabid Humas Polda Jateng AKBP Agus Triatmaja ,SH,SIK  mengatakan, Ia berharap kegiatan Prestour kali ini bisa menigkatkan talisilaturrahmi antara Wartawan dan Bidhumas karena menurutnya silaturrahmi itu tidak hanya sebatas yang formal-formal saja namun lebih dari itu dia ingin lebih akrap lagi sehingga jika ada hal-hal yang menyangkut pekerjaan baik formal maupun informal bisa di bicarakan secara santai dan bisa di tuntaskan bersama .   

“Saya berharap acara kegiatan seperti ini tidak hanya acara prestour saja ,mungkin kegiatan-kegiatan informal lainya misalnya ngopi bareng atau nonton bareng,atau nyanyi bareng dan sebagainya tolong nanti bisa di agendakan “ kata Kabidhums. 

Selain itu lanjut Kabidhumas , Kapolda Jateng Irjen Pol Condro kirono tidak lupa turut menyampaikan pesan kepada peserta prestour yang itinya Ia menyampaikan ucapan selamat menkmati Prestour . 

”Sebelum berangkat bapak kapolda menyampaikan salam buat rekan-rekan media selamat menikmati Prestour kata beliau, maka dalam kesempatan ini saya menyampaikan apa yanag menjadi amanah beliau .selain itu kami juga mengucapkan terimakasih kepada staf Bidhumas yang menjadi penyelenggara ,panitia sehingga  acara ini bisa berjalan lancar “Pungkasnya. **(Tomo)

Thu, 2 Nov 2017 @11:06
Tags: prestour


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar