Ketua Badan Permusyawaratan Kampung Tanjung Perangat Tingkatkan Evaluasi Kinerja

image

Berau,Koranborgol.com _ Kepala perwakilan badan permusyawaratan kampung  Daut paliwan mengatakan bahwa selama dua tahun pemerintahan tanjung perangat berjalan dengan baik, hal tersebut terlihat dengan jelas dari beberapa sektor yakni di bidang Infrastruktur pembangunan yang begitu pesat.

Contoh mengenai jalur transportasi maupun di sektor pembangunan yang mencapai 85% dan keberhasilan bidang social. walaupun multi ras namun tidak pernah memicu konflik. Selain itu harapan Daut Paliwan dalam hal tersebut tentunya sangat di harapkan dukungan dari pihak Pemerintah baik itu Pemerintah Provinsi Maupun Pemerintah Kabupaten Khususnya Pemerintah Daerah Kabupaten Berau.

Kemudian untuk mengarah ke Ekonomi yang Masyarakat yang memadai tentunya fasilitas yang maksimal misalnya peningkatan pembangunan Drainase, sebagai alat penunjang dibidang pengairan, merupakan kebutuhan pokok Masyarakat Gurimbang dibidang Pertanian (Persawahan), dan yang paling penting adalah peningkatan fasilitas air bersih yang bersumber dari PDAM karena merupakan kebutuhan mendasar bagi Warga Gurimbang dan Masyarakat pada umumnya.**Mardiana

Mon, 30 Oct 2017 @16:24