Kapolres Tanjabbar Pimpin Sertijab Kapolsek Pengabuan

image

KUALA TUNGKAL,BORGOL.COM _ Kepala Kepolisian Resor Tanjung Jabung Barat AKBP ADG Sinaga, S.IK memimping upacara serah terima Jabatan Kapolsek Pengabuan Polres Tanjab Barat dari IPTU Lumbrian Hayudi Putra, S.IK kepada IPTU Agus A. Purba, SH.

Kapolsek Pengabuan yang baru IPTU Agus A. Purba, SH, sebelumnya menjabat Kapolsek Sabak Barat Polres Tebing Tinggi. Sementara IPTU Lumbrian Hayudi Putra, S.IK mendapat jabatan baru sebagai Kapolsek Geragai Polres Tanjabtim.

Sedangkan Kapolsek Geragai sebelumnya AKP Laode Prasetyo, SH, S.IK yang juga pernah jadi Kapolsek Tungkal Ilir Polres Tanjabbar kini menjabat sebagai Kasat Lantas di Polres Batanghari.

Kapolres Tanjabbar AKBP ADG Sinaga, S.IK dalam sambutannya mengatakan bahwa mutasi jabatan di lingkungan Polri merupakan sesuatu yang biasa dilakukan. Selain sebagai kebutuhan organisasi dan pembinaan karir, sertijab juga merupakan penyegaran.

“Pergantian jabatan juga bertujuan menjaga dinamika operasional dan penyegaran proses menejerial organisasi,” ungkap Kapolres.

Kapolres juga memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepala Kapolsek Pengabuan IPTU Lumbrian Hayudi Putra, S.IK atas tugas-tugas yang selama ini telah dilakukan dengan baik sehingga terciptanya situasi dan kondisi yang aman dan kondusif.

“Di tempat yang baru, bekerjalah dengan baik serta mampu menunjukkan dedikasi yang tinggi di institusi polri. Semoga dengan jabatan yang baru, lebih membawa kesuksesan dalam meniti jenjang karir.

Sementara kepada pejabat yang baru saya ucapkan selamat bergabung di Polres Tanjabbar, segeralah menyesuaikan diri dan bekerjasama dengan baik,” pesan kapolres.

Setelah upacara selesai dilanjutkan dengan acara tradisi pisah sambut dan pemberian ucapan selamat di Saung Mapolres Tanjabbar.

Uapacara sertijab ini dihadiri oleh para Kabag, Kasat, kasi, para Perwira ,para kapolsek serta di hadiri oleh Ketua Bhayangkari  Cab.Tanjab Barat beserta pengurus serta diikuti oleh Personil Polres Tanjab Barat.**M.Nuh

Mon, 30 Oct 2017 @20:54