Pilkades Serentak Di Gunungtabur Berau Berlangsung Kondusif

image

Berau, Koranborgol. Com _ Hasil pilihan kepala Desa Merancang uluh dan merancang iler 2 desa yang ada di Marancang dimenangkan dengan suara terbanyak  diproleh 230 dimenangkan oleh Rizal di desa merancan iler dan hasil pemilihan desa merangcang ulu dengan Nomor urut 5 MARPAI dengan  hasil suara yang tetinggi dengan Nilai 287 desa merancang iler kacamatan gunung Tabur Kabupaten Berau  demikian data yang ada dari pelaksanaan pemilihan kepala desa (pilkades) serentak pada Rabu (25/10/2017).

Sebelumnya,  untuk menciptakan pilkades aman, para cakades diikutkan deklarasi damai tingkat kacamatan Camat Gunung Tabur Mulyadi Allhamdulillah dalam pelaksanaan ini aman dan tertipb hingga saat ini.

"Kepada kepala desa  yang terpilih , selamat menjalankan tugas.  Semoga selalu terjaga kondisi aman dan Lancar . siapa siapa yang terpilih itu yang akan memimpin Mudahan Membawah kampung yang terbaik itu pemerintahan Baik Pembangunan Baik sosial secara umum menjaga ketertiban serta mari kita mendukung  serta mari kita dukung Calon yang terpilih untuk pelaksanaan pembangunan ini ",ujarnya.

Sementara Kapolsek Gunung Tabur AKP Sujarwanto meminta, masyarakat supaya ikut menyukseskan pilkades serentak. Sebab, ini menyangkut kemajuan dalam mengawasi Dalam pemilihahan kepala kampung aman dan tertib Kondusif tenteram dan setiap titik ini mudah saja saja Hanya dua tempat dan setiap penjagaan Personel dan menjaga keamanan.

Danramil Gunung Tabur meminta warga untuk menyalurkan Hak pilihnya untuk Merancang ilir Dan Merancang Ulu dengan rasa aman dan jujur Adil dan Tidak ada tekanan dari pihak  tertentu, "Kami bersama kepolsian bersama_sama menjaga pelaksanaan ini sampai selesai", ujarnya.**haris

Fri, 27 Oct 2017 @14:16