Pesta Miras Oplosan, Tiga Kritis Satu Tewas

image

REMBANG,Koranborgol.com _ Seorang siswa SMP berinisial SKN warga Desa Sendangmulyo Kec Sluke meregang nyawa usai pesta minuman keras oplosan bersama tiga orang tetangganya . Sebelum meninggal dunia pelajar berusia 14 tahun itu sempat dirawat di Puskesmas Sluke dan dirujuk ke RSUD dr Soetrasno Rembang karena kondisinya lemas dan tak sadarkan diri

Berdsarkan nformasi yang dihimpun koranborgol.com kejadian bermula pada hari Minggu (22/10/2017) siang ketiga korban SKN , MZ dan SH  mendapatkan minuman sebanyak 1 botol yang diduga jenis tuak dari seorang pengemudi truk yang tidak dikenal dijalan raya pantura turut tanah Desa Sendangmulyo Kecamatan Sluke .Setelah itu, kemudian ketiganya menuju rumah SH untuk berpesata. Namun saat akan menuju rumah SH, mereka mengajak MA Dan akhirnya keempat korban tersebut berpesta minuman tuak dengan campuran sprit dan fanta hingga habis.

Selanjutnya keempat orang korban tersebut pulang kerumahnya masing- masing dan keesokan harinya, Senin (23/23/ 2017) siang sekitar pukul 12.00 WIB Korban SKN dibawa ke Puskusmas Sluke karena badannya lemas dan tidak sadar ,karena kondisinya semakin memburuk akhirnya SKN dirujuk ke RSUD Dr Sostrasno Rembang. Namun nahas baru dirawat beberapa jam, SKN   dinyatakan meninggal dunia sekitar pukul 16.00 WIB.

Kemudian sekitar pukul 21.00 Wib, ketiga Korban  lainya MZ ,MAA ,dan SH juga dibawa ke Puskesmas Sluke untuk mendapatkan perawatan dan kondisi dari ketiga korban tersebut saat ini masih merasa mual,kepala pusing dan badan lemas, dalam keadaaan sadar.

Kapolsek Sluke AKP Sunarmin saat dokonfirmasi wartawan membenarkan kejadian itu.

 "Ya benar mas saat ini ketiga korban masih dirawat di puskesmas Sluke sedang yang satunya SKN meninggal dunia ."ungkapnya secara singkat .**Hasan Yahya

Tue, 24 Oct 2017 @08:10

Artikel Terbaru
REDAKSI :
image

Koran Borgol

HP.0821.3553.0099


Alamat Kantor :
Jl.Soekarno Hatta No. 176 C Semarang
STOP PRESS
image

-

Silaturahim DPP Aliansi TAJAM Ke Kejari Blora
image

Blora, BORGOL.COM – Kejaksaan Negeri Blora, melalui Kasi Intelejen Dafit Supriyanto, S.H, menerangkan bahwa pihaknya sedang melakukan penyelidikan mengenai dugaan kasus korupsi yang mencangkup masalah Anggaran Pengadaan barang dan jasa, Anggaran desa, dan masalah beasiswa siswa miskin yang diselewengkan.

APLIKASI ANDROID
image

SILAHKAN DOWNLOAD APLIKASI BUAT ANDROIDMU

STOP PRESS
image

----------------------------------

pengunjug online

Audiensi Ke Kabid Humas Polda Jateng
image

BORGOL. COM _ Selasa siang  (16/11/16) Abah Sulthon Basyeiban bersilaturahmi ke Kabid Humas Polda Jateng Kombes. Pol. Djarod Padakova. 

Copyright © 2018 KORANBORGOL.COM · All Rights Reserved