Polda Jateng Gelar Latihan Sispamkota

image

Semarang.Borgol.Com- Bertempat di lapangan Taruna Bhayangkara akpol selasa, (3/10/17) pukul 08.00 s.d 14.00 Polda Jateng  telah melaksanakan kegiatan latihan sispamkota  dalam rangka simulasi pam TPS pilpres Tahun 2017 .

Acara tersebut juga di maksudkan sebagai rencana untuk persiapan acara Apel kasatwil seluruh Indonesia yang akan dihadiri oleh Kapolri dan Kapolda se-Indonesia .

Latihan dipimpin lansung oleh Karoops Polda Jateng Kombes Pol. Drs. Haryanto  .Hadir dalam kegiatan lat sispamkota itu antara lain ,Dirsabara Polda Jateng, Kasat Brimobda Polda Jateng, Kapolrestabes Semarang, Kabagops Polrestabes Semarang, Kapolsek  dan Jajaran .

Simulasi yang di peragaan antara lain kegiatan pengamanan TPS oleh obvit dan jajaran polsek, penanganan unjukrasa oleh Sat Sabhara dan Sat Brimob, penanganan tersangka yang melakukan penembakan oleh tim gabungan dari PJR Polda Jateng  dan Reskrim, TPTKP  oleh tim gegana, Inafis dan DVI. 

Anggota yang terlibat simulasi dari sabhara , reskrimum, Inafis, Brimobda Polda Jateng dan anggota Polrestabes dan juga melibatkan unsur terkait meliputi Babinsa TNI, Dishub, Damkar, Polpp, Satpam, serta masyarakat umum. **(Tomo)

Wed, 4 Oct 2017 @05:34
Tags: mapolda