Kapolda Jateng :Media Merupakan Salah satu Pilar Demokrasi

image

Semarang.Koranborgol.Com.Kapolda Jateng Irjen Pol Condro Kirono  mengaku sangat terbuka dalam hal informasi yang di butuhkan kepada para awak media baik media cetak,Online maupun Elektronik ,karena menurutnya   media merupakan salah satu pilar utama demokrasi  .

“saya selalu terbuka kalau memang ada yamg perlu di tanyakan ,dan saya minta maaf jika  mungkin  tidak ada saya ada jajaran seperti Direktur,  kepala Karo, pak Djarod (Red Kabid Humas). dan  juga saya sampikan juga kepada  para Kapolres  supaya temen temen media itu  dalam hal memperoleh inforasi harus di fasilitasi ,harus di akomudir ,“ujar Kapolda dalam sambutanya dalam rangka Halal Bihalal dan Press Gathering  di RM Vina Hause Semarang  Rabu (2/8/17).

Lebih lanjut Kapolda menyampaikan , terkait acara ini meskipun sudah agak terlambat menggelar  Halal Bihalal ini dia mohon  untuk di maklumi   karena kata dia kebetulan pada waktu mudik lebaran kemarin Kabid Humas mendapat tugas menjadi kasatgas Tol .

“perlu di ketahui  sebenarnya  kami di masing masing jajaran satker  yang lain sudah melaksanakan halal Bihalal namun di satker Humas ini yang belum ,untuk itu melalui acara ini kami berharap  silaturrahmi antar pimpinan media,Wartawan dan jajaran Polda Jateng  bisa terjalin semakin baik.

Selain itu kapolda berharap kepada seluruh jajaran kususnya  bagian humas untuk selalu bergaul dan komunikasi  baik dengan kalangan media , sehinga di harapkan ini bisa menjadi langkah kabidhumas  untuk meningkatkan kinerja .

Dalam acara Halal Bihalan dan Press Gathering tersebut   Kapolda Jateng Irjen  Pol,Condro Kirono berkesempatan  mengenakan Rompi  bertuliskan Wartawan Unit Polda Jateng  kepada  perwakilan Wartawan ,Wartawati ,dan acara tersebut selain di hadiri Puluhan Wartawan Unit Polda Jateng juga di hadiri  sejumlah  pimpinan Media Cetak ,Online maupun Elektronik  dan Jajaran Polda Jateng .**(Tomo)

Wed, 2 Aug 2017 @19:57