Oknum Yang Ditangkap Di Godong Bukan Wartawan Borgol

image

SEMARANG, BORGOL.COM _ Terkait pemberitaan ditangkapnya  3 Oknum Wartawan oleh petugas Polsek Godong Grobogan, yang diduga melakukan pemerasan beberapa kepala desa (Kades) di daerah itu pada Selasa (1/8).

Dari tangan ketiga oknum tersebut, diamankan  barang bukti sejumlah uang tunai dan sebuah mobil Totoyota Avanza H 8586 HW yang terdapat stiker PERS BORGOL dimana dalam tayangan berita televisi swasta di shoot sehingga nampak media itu terkait dengan kejadian itu.

Dengan ini Abah Sulthon selaku pimred Koran BORGOL menyatakan bahwa nama Untung alias kelik adalah bukan wartawan koran BORGOL baik cetak maupun online. “untung bukan wartawan kami, kalau di mobil yang dia pakai ada stiker Pers BORGOL bisa saja dia membuat atau diberi oleh rekan biro kami di daerah”, jelas Abah Sulthon yang dihubungi lewat telpon karena masih ada kegiatan di luarkota.

“Kalau untuk biro koran Borgol di Grobogan itu atas nama MT.Redy, dan adanya tayangan di televisi yang menyorot logo stiker Pers Borgol pada mobil yang dipakai oleh ketiga oknum yang ditangkap itu jelas membuat media kami tercemar”, lanjut Abah.

Menurutnya setiap anggota wartawan Borgol selalu dilengkapi dengan KTA , Surat Tugas dan namanya tercantum dalam boks redaksi. Dengan kejadian ini Abah meminta redaksi agar lebih hati-hati dalam mengeluarkan atribut koran Borgol agar tidak disalahgunakan oleh orang yang tak bertanggung jawab.**RED

Wed, 2 Aug 2017 @08:32