Bupati Rembang Bagikan Ribuan Paket Sembako Dan Uang Saku Ke Kaum Duafa

image

REMBANG,KORANBORGOL.COM _ Ribuan kaum duafa mulai tukang becak ,kusir dokar dari Kelurahan Kutoharjo, Kelurahan Sidowayah, Desa Pandean, Desa Sukoharjo dan Desa Kabongan Kidul Kecamatan Kota Rembang berbondong- bondong ke pendopo Museum RA. Kartini untuk mengambil zakat dari Bupati Rembang H.Abdul Hafidz Jum’ at (23/6/2017).

Bupati Rembang Abdul Hafidz jelaskan telah menyiapkan 1.200 – 1.500 paket, khusus yang dibagikan di rumah dinas Bupati. Sistemnya kupon diserahkan melalui desa untuk diteruskan ke warga yang kurang mampu. Kalaupun ada masyarakat datang tanpa membawa kupon, mau tidak mau harus tetap diterima.

Kegiatan serupa juga akan berlangsung di Pamotan dan Lasem, Sabtu (24/6/2017), artinya jumlah zakat yang dibagikan ada sekitar 2.200 paket. Ia berkeinginan ke depan bisa memperluas semangat berbagi menjelang Hari Raya idul Fitri.

Seorang tukang becak, Ramli sangat berterimakasih dan bangga memiliki seorang Bupati yang sangat peduli kepada rakyat kecil. Lebih- lebih kegiatan sosial semacam itu sudah dilakukan sebelum Abdul Hafidz menjadi Bupati.

Bingkisan tahun ini berupa uang saku Rp 30 ribu, kemudian paket berisi beras 5 kilogram dan mie instan.**Hasan Yahya

Sat, 24 Jun 2017 @09:04