Pratu Ibnu Hidayat Dimakamkan Di Kebun Batur Mranggen

image

SEMARANG,BORGOL.COM _ Pratu Ibnu Hidayat (25) salah satu korban tewas saat mengikuti latihan perang di Natuna Kepulauan Riau, pagi tadi sekitar pukul 09.30 WIB dimakamkan di kampung halaman di Dukuh Dongko RT 06 RW 02, Desa Kebon Batur, Kecamatan Mranggen, Kabupaten Demak, Jawa Tengah.

Jenazah almarhum tiba di rumah duka sekitar pukul 09.25 WIB dengan dibawa mobil ambulans. Korban meninggalkan seorang istri bernama Andriyani dan satu anak yang masih balita (1,6). Proses pemakaman dilakukan melalui upacara militer yang dipimpin oleh aparat Kodim 0716/Demak.

Almarhum yang merupakan anggota TNI dari satuan Yon Arhanud 1 Kostrad meninggal saat menjalani latihan PPRC TNI di Kepulauan Natuna. Pratu Ibnu Hidayat merupakan anak bungsu dari empat bersaudara pasangan Suwarman dan Yusro.

Sejumlah anggota TNI dari Yonif 411 Kostrad, Kodim 0716 Demak, Yon Arhanudse 15, Korem 073 Makutarama Salatiga, Kodam IV Diponegoro, Denpom Semarang dan Denpom Pati hadir di rumah duka untuk memberikan penghormatan kepada almarhum.

Beberapa karangan bunga nampak berjajar di sekitar rumah duka. Prosesi pemakaman secara militer dipimpin oleh inspektur upacara Letkol Arh Novianto Firmansyah, Danyon Arhanudse 15.

Dari pantauan tim MediaTajam acara pemakanan juga dihadiri oleh Kepala desa Kebonbatur  Moh.Tauzi, Kapolsek Mranggen AKP.Sonhaji, Danramil 12 Mranggen Kapten Kav Karmadi, Dandim( 0716)  Demak  Letkol Inf Agung Udayana.**PATONO/SF

Thu, 18 May 2017 @12:51