Tujuh Kapolsek Dan Tiga Pejabat Utama Polrestabes Semarang Di Mutasi

image

Foto Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Abiyoso memberikan Ucapan kepada Kompol Sapari SH dalam upacara Sertijab pagi tadi. 

Semarang.Borgol.com.Kapolrestabes Semarang  mutasi  Tujuh Kapolsek dan tiga Pejabat Utama  di wilayah Hukumnya pada Jum,at (12/5/17) pukul 08.00 pagi tadi.

Upacara serah terima jabatan tersebut  di pimpin langsung oleh  Kapolrestabes Semarang di halaman Mapolres  dan di ikuti oleh seluruh jajaran .  

Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Abiyoso Seno Aji mengatakan,dengan di lakukannya mutasi di wilayah Hukum Polrestabes Semarang ini kata dia mengibaratkan  mendapatkan Batrai baru yang di dudukan ,di berikan amanah dan kepercayaan oleh institusi untuk menduduki jabatan sebagai seorang Kapolsek   .

“sebagaimana  seperti yang saya sampaikan dalam amanat tadi, sebagai kapolsek  hendaknya  perlu kembali  membuka  ,membaca,di resapi ,di hayati dan kemudian di amalkan apa yang menjadi Job diskreption tugas dan tanggung jawabnya sebagai seorang Kapolsek.”ujar Abiyoso  kepada Wartawan usai  memimpin acara sertijab di kantornya  pagi tadi.

Di katakan Abiyoso ,kapolsek baru juga di  minta  untuk cepat mngenali  aggotanya  serta situasi lingkungan di wilayahnya  masing-masing .

“kenali wilayahnya  dan  kenali potensi-potensi  atau gangguan kriminalitas yang ada di wilayah masing masing ,dan tadi juga saya tekankan  jangan pernah  untuk menyakiti anggota karena aggota kita ini  merupakan sumber kekuatan kita tampa adanya anggota  mustahil kita akan  isa dikatakan dapat bekerja dengan maksimal “tandasnya .

Di harapkan dengan keberadaan kapolsek di masing masing kecamatan ini akan dapat menekan kriminalitas apakah itu 3.C maupun peredaran gelap narkoba dan kejahatan kejahatan lainya sehingga keamanan dan ketertiban di kalangan masyarakat akan terwujud  .

Dan ini daftar nama-nama  kapolsek dan tiga pejabat Utama Polrestabes Semarang Yanag di mutasi :

Kompol Kusmintarjo  sebelumnya Kapolsek Ngaliyan  mendapat amanah baru sebagai  Kasubbag Harbangling Yanma Polda Jateng ,Kompol Donny Eko Listianto yang sebelumnya menjabat  Pamen Polda Jateng mendapatkan Jabatan Baru sebagai  Kapolsek Ngalian ,Kompol Sugiyatmo yang sebelumnya Kapolsek Pedurungan Mendapatkan Jabatan baru sebagai Wakapolres Kendal ,AKP Mulyadi sebelumnya Kapolsek Ambarawa mendapatakan Jabatan baru sebagai kapolsek Pedurungan,Kompol Hendarawan Hasan sebelumnya Kapolsek Genuk menjabat sebagai Kasi Binluh Ditbinmas Pod Jateng,Kompol Heru Eko Wibowo sebelumnya Kanit 3 Subdit 1 Ditreskrimsus  Polda Jateng menjabat Kapolsek Genuk ,Kompol Sulkhan sebelumnya Kapolsek Utara menjabat sebagai Kanit 3 Subdit 1 Ditreskrimsus Polda Jateng,Kompol Nur Cahyo Ari Prasetyo sebelumnya Kaur Litpers Subdit Paminal DitPropam Polda Jateng  menkabat sebagai Kapolsek Semarang Utara ,Kompol Sapari sebelumnya Kapolsek Semarang Selatan alih tuigas menjadi Kaurmonitor Subbidpid Bidhumas Polda Jateng,Dedi Mulyadi sebelumnya Kapolsek Gayamsari  alih tugas menjabat  sebagai Kapolsek Semarang Selatan,Kompol Wahyuni Sri Lestari  sebelumnya Itbidops Itwasda  Polda Jateng  menjadi  Kapolsek Gayamsari,Kompol Suwarto sebelumnya Kapolsek Tugu menjabat sebagai Kanit 3 Bagwassidik Ditreskrimsus Polda Jateng. Sementara  kapolsek Tugu yang baru di jabat oleh Kompol  Davis Busin Siswara .

Adapun Pejabat Utama Polrestabes Semarang yang ikut di mutasi adalah,AKBP Erwin Harta Dinata sebelumnya Kasat Sabhara  menjabat sebagai Pamen Polrestabes Semarang dalam rangka Dik Sespimmen 2017. AKBP Bambang Yugo Pamunkas  sebelumnya Gadik  Madya 2 SPN Polda Jateng menjabat sebagai  Kasat Sabhara Polrestabes Semarang, AKBP Wahyu Purwidiarso  sebelumnya  Dit Pamovit Polda Jateng  menjabat sebagai Kasat Binmas Polrestabes Semarang .**(Tomo)

Sat, 13 May 2017 @09:58