Cabuli Anak Dibawah Umur, Tukang Servis Kursi Di Gelandang Polisi

image

LAMPURA,BORGOL.COM _ Satuan Polsek Abung Timur, pada selasa (25/04/2017) sekitar pukul 00.10 wib telah mengamankan seorang laki - laki yang merupakan pelaku tindak pidana pencabulan anak dibawah umur.

Pelaku bernama sayidi (34),yang berprofesi sebagai tukang servis kursi beralamat di desa bungtor kecamatan Susukan kabupaten Cirebon ditangkap berdasarkan laporan polisi no : lp/b/47/IV/2017/POLDA LAMPUNG/RES LU/SEK ABTIM tanggal 25 april 2017.

Korban yang berinisial A-N-I yang berumur 8th,yang beralamat di desa tata karya kecamatan Abung surakarta kabupaten Lampung utara.

Kejadian pada hari sabtu tgl 22 april 2017 sekitar pukul 16.30 wib, saat itu pelaku yang baru keluar dari wc setelah buang air besar melihat korban yang sedang mandi,entah apa yang ada dalam pikiran pelaku tanpa pikir panjang lagi pelaku mendekati korban dan memegang kemaluan serta memasukan jari telunjuk sebelah kanan milik pelaku kedalam kemaluan korban.

Kemudian pelaku mengajak korban masuk kedalam rumah dan pelaku menidurinya dirumah korban, setelah puas dengan nafsu bejatnya pelaku pergi ke jepara kabupaten Lampung timur untuk menjual kursi.

Pada Senin (24/04/17) sekitar pukul 17.30 wib orang tua korban Suyatno baru mengetahui kejadian tersebut dikarenakan korban selalu menangis dan merasa kesakitan di kemaluanya. Merasa curiga,lalu orang tua korban menanyakan prihal tersebut kepada korban. Korbanpun menceritakan prihal yang telah terjadi kepada orang tuanya,lalu orang tua korbanpun membawa korban ke bidan retno utk dicek kemaluannya.

Berdasarkan keterangan bidan tersebut bahwa selaput kemaluan korban telah cedera. Tanpa pikir panjang lagi orang tua korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Abung Timur.

Sementara itu, Kapolsek Abung Timur AKP. MULYADI DJASUDDIN, membenarkan penangkapan pelaku tersebut dan saat ini pelaku telah diamankan di polsek abung timur guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut oleh unit satuan reskrim Lampung Utara.*juanda

Fri, 28 Apr 2017 @04:21