Siswa SMA Taruna Nusantara Meninggal Di Barak Dengan Luka Dileher

image

Magelang, BORGOL.COM  - Krisna Wahyu Nurachmad (15) salah seorang siswa SMA Taruna Nusantara Magelang, Jawa Tengah, ditemukan meninggal di kamar graha siswa (barak) sekolah tersebut pada Jumat pagi (31/03/17).

Korban pertamakali ditemukan oleh Riyanto (pengasuh) saat membangunkan siswa di barak G17 untuk melakukan sholat subuh. Saat menyisir di kamar 2B ditemukan korban sudah dalam keadaan meninggal bersimbah darah, saksi kemudian melapor ke wakil kepala sekolah dan selanjutnya melapor ke Polsek Mertoyudan.

Sementara itu, Kapolda Jateng, Irjen Pol Condro Kirono di Magelang, Jumat, mengatakan korban adalah siswa kelas X ditemukan sudah meninggal di tempat tidur oleh pamong sekitar pukul 04.00 WIB.

Ia menemukan pada korban ditemukan luka pada korban sektar 10 centimeter. Atas laporan Poles Magelang kemudian pihaknya bersama-sama membentuk tim satuan tugas melakukan penyelidikan kasus tersebut.

"Kami kirim Puslabfor dari Semarang dan kami tutup tempat kejadian perkara dan dilakukan olah TKP," ujarnya.

Ia menyebutkan dari olah TKP petugas menemukan sebilah pisau di kamar mandi yang diduga digunakan untuk membunuh korban. Selain itu, juga ditemukan baju dan celana ada percikan darah yang diduga milik pembunuh dibuang di tempat sampah.

Ia menuturkan saat ini sudah dilakukan pemeriksaan terhadap 12 saksi, terdiri atas delapan siswa dan delapan pamong SMA TN.

"Kami baru melakukkan olah TKP belum menetapkan pelakunya. Kalau nanti sudah ditemukan identitas pelakunya baru tahu motif pembunuhan tersebut," tuturnya.

Ia mengatakan korban saat ini menjalani autopsi di RSUD Kota Magelang."Kami masih terus olah TKP, mudah-mudahan kasus ini cepat terungkap pelakunya," katanya .**SIW/UT

Sat, 1 Apr 2017 @13:28