Polsek Sungkai Utara, Ungkap Kasus Curanmor

image

 

LAMPURA,BORGOL.COM _ Satino (50) warga Desa Bonglai Tengah kec. Hulu Sungkai kabupaten lampung utara pada hari Sabtu tanggal 04 Maret 2017 melapor ke Polsek Sungkai Utara karena motornya hilang.

Korban menuturkan peristiwa tersebut, tepatnya pada hari Sabtu tgl 03 Maret 2017 sekitar jam 11.30 Wib motor yang diparkir di kebun Semangka Desa Beringin Jaya Kec. Hulu Sungkai lampura telah hilang. Pelaku Mengambil sepeda motor korban merk Supra Fit warna Hitam No Pol B.6445.BCH dengan cara merusak Kunci Kontak Sepeda Motor dengan kunci T.

Satino langsung melapor ke polsek setempat, dengan sigap anggota dari polsek langsung ke TKP guna olah tkp dan menyisiri daerah tersebut.

Sekitar jam 14.00 WIB Anggota Polsek Sungkai Utara mendapati Informasi dari masyarakat bahwa Pelaku berada di kediamannya di desa Beringin jaya,menindak lanjuti laporan tersebut Kapolsek bersama kanitres dan Anggota polsek sungkai utara melakukan Penangkapan terhadap Pelaku dan tidak ada Perlawanan.

Kapolsek Sungkai Utara AKP Hadi Sutomo bersama anggota langsung melakukan Pengembangan Barang bukti Sepeda Motor yang di ambil oleh Pelaku tersebut dan di dapati Sepeda motor tersebut di dalam Kebun Padi belakang Rumah Warga Dusun muara salak Desa Beringin jaya kemudian pelaku berikut barang bukti sepeda motor diamankan di Polsek sungkai utara.

Pelaku pencurian adalah Sukriman Bin Majid, 26 th, warga desa.Beringin jaya Kecamatan Hulu Sungkai lampura. Saat ini tersangka dan Barang bukti (1) satu unit sepeda motor Merk Supra FitWarna Hitam No POL B.6445.BCH telah diamankan di Mapolsek Sungkai Utara guna Penyidikan Lebih lanjut. ** Juanda

Wed, 8 Mar 2017 @03:42