REDAKSI :
image

Koran Borgol

HP.0821.3553.0099


Alamat Kantor :
Jl.Soekarno Hatta No. 176 C Semarang
MY VISITOR
MY FANS

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda.

STOP PRESS
image

----------------------------------

Audiensi Ke Kabid Humas Polda Jateng
image

BORGOL. COM _ Selasa siang  (16/11/16) Abah Sulthon Basyeiban bersilaturahmi ke Kabid Humas Polda Jateng Kombes. Pol. Djarod Padakova. 

APLIKASI ANDROID
image

SILAHKAN DOWNLOAD APLIKASI BUAT ANDROIDMU

pengunjug online

Seputar Wisata Jateng

FiRnGg on Make A Gif, Animated Gifs

Polres Rembang Tanam Ratusan Bibit Pohon Buah

image

REMBANG,BORGOL.COM_Puluhan personil dari Kepolisian Polres Rembang dan Dinas Pertanian Kabupaten Rembang melakukan jalan sehat menyusuri sawah dan menanam pohon bersama, Jum’at (24/2/2017).

Kegiatan yang diikuti Wakil Bupati Rembang, Bayu Andriyanto, SE dan Kapolres Rembang Sugiarto,SH,SIK,M.Si itu menempuh jarak seikra 3 kilometer, mengambil start dari Mapolres Rembang melewati desa Ngotet dan mengambil jalur menyusuri sawah hingga sampai di kawasan perumahan Kartika Bhayangkara Residence yang masuk wilayah desa Kabongan Kidul.

Kapolres Rembang, AKBP, Sugiarto, mengatakan kegiatan tersebut bertujuan untuk menjaga kesehatan dan menjaga kelestarian lingkungan. Selain itu Personel Polres dan ASN juga bisa melihat fasilitas perumahan Kartika Bhayangkara Residence yang memang dibangun untuk TNI,Polri, ASN dan masyarakat berpenghasilan rendah.

“Mudah-mudahan setelah melihat langsung kualitas perumahannya, anggota berminat untuk mengambil. Kuota kita 40 dan sudah ada 18 yang ambil, artinya masih ada peluang 22,”imbuhnya.

Wakil Bupati Rembang, Bayu Andriyanto, SE mengapresiasi kegiatan yang digagas oleh Polres Rembang bersama Dinas Pertanian dan Pangan itu. Menurutnya itu wujud senergitas antara Kepolisian dan Pemkab.

Wabup berharap kegiatan seperti itu bisa dilakukan secara rutin, namun tidak hanya kepolisian saja tetapi bisa bersam-sama dengan Instansi lain. Seperti Forkopimda maupun masyarakat dan kepala desa juga bisa dilibatkan.

“Kalau bisa besok kepala desa, perangkat dan masyarakat bisa diajak. Agar kita bisa menghidupkan lagi gotong-royong yang sekarang mulai terkikis oleh waktu,”imbuhnya.

Sementara itu Kepala Dinas Pertanian dan Pangan (Dintanpan) Suratmin mengaku akan meniru kegiatan tersebut. Terkait penghijauan pihaknya mengucapkan terimakasih karena Polres telah ikut berpartisipasi dalam penghijauan.

Sebanyak 130 pohon yang ditanam, masing-masing dari Polres 100 pohon dan 30 pohon dari Dintanpan. Pohon yang ditanam seperti pohon mangga, jambu dan kedondong.**Hasan Yahya 

Sat, 25 Feb 2017 @08:20

Kategori
Artikel Terbaru
image

BORGOL

Silaturahim DPP Aliansi TAJAM Ke Kejari Blora
image

Blora, BORGOL.COM – Kejaksaan Negeri Blora, melalui Kasi Intelejen Dafit Supriyanto, S.H, menerangkan bahwa pihaknya sedang melakukan penyelidikan mengenai dugaan kasus korupsi yang mencangkup masalah Anggaran Pengadaan barang dan jasa, Anggaran desa, dan masalah beasiswa siswa miskin yang diselewengkan.

Waktu Semarang

Copyright © 2018 KORANBORGOL.COM · All Rights Reserved