Bupati Rembang Boyongan Kerumah Dinas Baru

image

REMBANG ,KORANBORGOL.COM _ Mulai  hari Sabtu tanggal 28 Januari 2017 Bupati Rembang Abdul Hafidz mulai boyongan  menempati rumah dinas Bupati yang telah selesai dibangun di komplek Museum RA. Kartini.  Meski kondisi hujan deras, ratusan orang dari berbagai kalangan baik tokoh agama,pejabat, Kepala Desa, masyarakat tetap menghadiri acara tasyakuran pindahan rumah dinas.  Hadir pula ulama sesepuh dari Sarang, KH. Maemoen Zubair untuk menyampaikan tausiyah
.
Bupati Abdul Hafidz berharap, setelah pindahan ke rumah dinas Bupati, kinerjanya dalam menjalankan amanah dari rakyat akan turut meningkat. Karena selama ini dirinya tinggal di rumah dinas Wakil Bupati yang seharusnya menjadi hak dari Wabup. "Dengan menempati rumah dinas baru ini kami bisa lebih fokus dalam bekerja. Kemarin ada beban sekarang tidak ada beban," ujarnya.

Terkait rumah dinas Wakil Bupati yang sudah kosong, Wakil Bupati Rembang,Bayu Andriyanto, mengaku masih belum tau pasti kapan akan menempatinya. Dirinya masih mencari hari baik, sesuai tradisi orang jawa.
Menurutnya dengan menempati rumdin dirinya akan lebih optimal bekerja

."Selama ini kami tinggal di rumah pribadi, sedangkan sering ada tamu yang datang. Sehingga dari segi privasinya kurang," kata dia.
Sejak dilantik bulan Februari 2016 lalu, Wabup tinggal di rumah pribadinya yang ada di desa Sidowayah.  Sedangkan rumdin Wakil Bupati ditempati Bupati.**Hasan M Yahya

Mon, 30 Jan 2017 @08:08