Truk Belum Lunas, Malah Di Gondol Maling

image

SEMARANG,BORGOL.COM _ Kusnadi (40)  warga desa Sumberagung Kecamatan Danre Kab.Bojonegoro,  mengalami nasil sial saat perjalanan dari Jakarta menuju Bojonegoro. Truk Mitsubishi warna kuning dengan nomor polisi B 9087 WDA hilang di curi orang saat dirinya beristirahat di sebuah warung kopi di sekitar alas roban.

Kejadian itu terjadi sekitar pada Senin malam 26 Desember 2016 lalu sekitar pukul 12.00 WIB. Saat ini dirinya bersama sang kernet usai perjalanan jauh dari Jakarta, tibalah dia di sebuah warung kopi di daerah alas roban. Karena mengantuk dia memutuskan istirahat sejenak di warung kopi tersebut.

Namun saat terbangun sekitar pukul 01.30 WIB Kusnadi kaget saat mengetahui truk yang diparkirnya sudah lenyap. Rupanya karena mengantuk dan lelah dia langsung tidur sehingga lupa mengambil kunci truk yang masih menempel.

Pemilik warung dan orang sekitar yang ditanya Kusnadi menjawab tidak tahu siapa yang membawa lari truknya. “Orang sekitar dan pemilik warung tidak tahu siapa yang membawa truk saya, kunci memang masih menempel dan STNK juga disitu”, jelasnya kepada Borgol.

Kerugian yang dideritanya sekitar 125 juta. “Truk itu milik kakak saya di Bojonegoro”, tambahnya. Dengan perasaan takut dan bingung dia akhirnya menelpon temannya untuk mengantar pulang ke rumahnya di Bojonegoro dan memberi tahu kakaknya, jika truk miliknya hilang dicuri orang.**ALDI

Thu, 12 Jan 2017 @14:23