JALAN ALTERNATIF MENUJU KAMPUNG GURIMBANG KINI SEMAKIN PARAH

image

Berau,Borgol.Com _ Dengan adanya kendaraan perusahaan yang lalu lalang dengan bermuatan serta membawa alat berat seperti exsavator, buldoser yeng sering kali melintas kini jalan kasyarakan menuju kampung gurimbang kini semakin bertambah parah,,apalagi di saat musim hujan.

Warga masyarakat gurimbang sangat khawatir dengan adanya jalan seperti ini.dengan kondisi badan jalan yang sudah pecah serta amblas disertai tidak adanya rambu- rambu yang kurang memadahi serta tidak adanya lampu penerangan sedikitpun pada jalan tersebut.

Seperti yang terjadi pada kamis malam sekitar pukul 11,35. Ada salah satu pengendara roda dua masuk kedalam jalan jebakan tersebut yang menggakibatkan salah satu dari penggendara tersebut menggalami luka parah akibat menghindari jalan tersebut salah satu masyarakat setempat.

Masyarakat gurimbang menghimbau kepada pemeritah kabupaten berau agar kiranya dengan secepat mungkinmemperbaiki jalan tersebut dikarenakan jalan tersebut jalan satu- satunya akses semua masyarakat gurimbang serta kampung sukan untuk menuju salah satu kota tanjung redep.

"Warga sanggat hawatir dengan adanya jalan tersebut masih dalam kondisi seperti saat ini akan menutut kemukinan akan adanya lagi korban yang terjatuh..dan warga meminta pada semua pengguna jalan agar kiranya yang menggendara kendaraan yang sekiranya bermuatan melebihi kapasitas agar tidak dipaksa untuk melintas jalan tersebut,"ujar salah satu warga.**AUTO HARDIAN

Fri, 9 Dec 2016 @20:16