Apa Yang Di lakukan Utomo Ini Bikin Geleng Geleng Kapolsek Gayam Sari Semarang

image

Foto:Kapolsek Gayamsari Semarang Kompol Dedy Mulyadi Kiri saat gelar perkara di Kantornya

Semarang .Koranborgol.Com-orang tua memberi nama yang baik berharap agar sifat anaknya kelak bisa sesuai  dengan nama yang diberikan  namun tidak demikian yang terjdi pada Utomo (50 )Tahun warga Jl.Mlati Baru Kec,Semarang timur ini , nama Utomo  dalam bahasa Jawa yang berarti kebaikan/berbuat baik itu nyaris tak terlihat  dalam  kehidupanya . 

Bertapa tidak Utomo yang satu ini perbuatanya tergolong sadis  ia beberapa kali terlibat aksi kejahatan seperti pencurian sampai pembunuhan ,kepolisian mencatat  ia terlibat pembunuhan sudah dua kali  ,sempat meringkuk di tahanan beberapa tahun lamanya namun tak membuat dia kapok. yang terbaru dia terlibat  pembunuhan  di lapangan tempat karaoke Jl.Sukarno Hatta Semarang. 

“Awal kejadian pada hari jum,at 25 November  yang lalu sekira jam 02.00 Wib  tersangka Utomo  beserta kawan kawanya duduk  sambil minum congyang dia merasa sebagai keamanan di tempat hiburan karaoke tersebut  keamanan “Liarlah” ungkap Kapolsek Gayamsari Semarang Kompol Dedy  Mulyadi saat gelar di kantornya  Selasa (30/11/16). 

Menurut Dedy sebelum terjadi pembunuhan mereka memag mabuk  dan terjadilah cek cok  di antara kawan kawan tersangaka  (Red ) Utomo dengan korban  hingga perkelahian tak terhindarkan lagi sehingga mengakibatkan satu orang tewas akibat bacokan senjata tajam di bagian kepala dan paha kaki kiri sedangkan dua rekan korban juga menglami sejumlah luka di beberapa bagian tubuh. 

Korban tewas atas nama  Ja’far Sodiq (22), Warga  Jl Lintang Terenggono Tlogosari  Semarang, ia tewas setelah terkena sabetan senjata yang dilakukan Utomo (50) . 

“setelah kejadian kami berhasil menangkap pelaku  sekitar  2 jam paska kejadian, anggota dapat menangkap  satu orang pelaku sementara dua  orang pelaku pengeroyokan yang menyebabkan korban tewas  masih kami  kejar namun kami sudah megantongi identitas  para pelaku mudah –mudahan dalam waktu dekat bisa ketangkap “ujar Kapolsek . 

pelaku lanjut kapolsek  hingga saat ini masih dalam proses penyidikan polsek Gayamsari lantaran dua orang lain yang ikut melakukan pengeroyokan masih dalam pengejaran petugas. Sementara korban luka Nur  Rokhim (30) yang mengalami luka di kepala dan tangan masih dalam perawatan .*(Uut/Sef)

Thu, 1 Dec 2016 @12:26