8 Tim Futsal Wartawan Perebutkan Piala Bupati Blora Cup

image

BLORA,BORGOL.COM _ Dalam rangka hari jadi Kab Blora Ke 267 Tim futsal jurnalis blora yang tergabung dalam komunitas Jurnalis  Blora (KJB) menggelar futsal turnamen Bupati cup blora II , turnamen digelar selama dua hari mulai  Sabtu hingga Minggu (26-27/ 11/2016)

Ketua pantia pelaksana Umbaran Wibowo mengatakan  selanggarakannya  event turnamen futsal antar wartawan ini tak lain adalah menjalin silaturahmi antara wartawan dari  berbagai daearah.

“Turnamen futsal tahun ini di tempatkan di blora , kebetulan bertepatan dengan hari jadi kabupaten Blora ”jelas Bowo

Umbaran menjelaskan dalam trunamen futsal antar wartawan ini akan di ikuti oleh para teman- teman wartawan yang ada di Jateng dan Jatim.

“Ada delapan tim yang akan bertanding mereka di antaranya Semarang Kendal, Grobogan, Rembang Blora,Ngawi,Bojonegoro,dan  Surabaya dalam turnamen futsal ini ada wajah tim baru dan lama yang bakal meramaikan futsal turnamen bupati cup.

Yaitu tim futsal dari  Kab Ngawi, yang  baru sekali ikut turnamen seperti ini,sedangkan lainya tim-tim yang sering ikut turnamen antar wartawan baik di jateng maupun jatim” terangnya.**Hasan M Yahya

Sat, 26 Nov 2016 @15:03