Pencuri Beraksi Sa'at Warga Sibuk Selamatkan Rumah Kebakaran

image

KUALATUNGKAL,BORGOL.COM _ Musibah Kebakaran yang luluh lantakkan Rumah Warga kini terjadi lagi di Jln Kalimantan Lorong Kelurahan Rt.15 Kelurahan Tungkal II Kuala Tungkal Kabupaten Tanjung Jabung Barat Jum'at (11/11/16) sekitar Pukul 09.30 wib.Dari beberapa Bulan yang silam juga terjadi musibah kebakaran yang sama Hanya saja Posisinya bersebrangan jalan lorong tersebut.

 Dari Hasil Pantauan Koran Borgol.com Rumah warga yang Hangus terbakar sekitar 8 rumah, Dua Rusak berat dan Dua Rusak Ringan.Dari sekian banyaknya rumah yang terbakar tersebut akibat sulitnya kendara'an pemadam kebakaran untuk masuk kedalam lokasi kebakaran karena sempit nya jalan.

 Namun sekitar dalam 30 menit api dapat dipadamkan setelah Tim Badan Penanggulangan Bencana Kebakaran (BPBK) Tanjabbarat menurunkan 5 Unit kendaraan Pemadam.Selain BPBK Armada Damkar dari Yayasan Budi Luhur Juga Turun ke Lokasi Kebakaran.

 H.Harno Lurah Tungkal II sa'at dikonfirmasi Media ini Mengatakan Belum mengetahui Asal kejadian serta kerugian yang ditaksir, dan menurut perkira'an beliau akibat dari kebakaran ini duga'an nya kerugian bisa mencapai Ratusan juta Rupiah.

 "Belum diketahui Berapa kerugian dari akibat kebakaran ini duga'an sementara bisa mencapai Ratusan Juta rupiah."tuturnya. Namun hingga sa'at ini belum diketahui asal kejadian Musibah kebakaran tersebu."tambahnya.

Namun disa'at Warga tengah asik sibuk menyelamatkan Harta Bendanya salah satu Pemuda yang Bernama Agus diduga warga Jalan Bahari Ujung Kelurahan Kampung Nelayan melakukan aksi pencurian,namun prilakunya diketahui oleh Warga Hingga sempat menjadi Bulan-bulanan warga yang memergoki aksinya.

Beruntung pada sa'at itu ada aparat Kepolisian Polres Tanjabbarat Yang berjaga.Hingga dengan sigap Pencuri tersebut langsung di tahan dan di bawa ke Polres Tanjabbarat untuk di amankan dari amukan Warga.

Menurut AKBP Agus Sumartono,SIK.SH.MH Kapolres Tanjabbarat Melalui Kasad Intel Polres Melalui Via Handpone yang di Himpun oleh Koran Borgol.com Mengatakan duga'an sementara Barang yang dicuri oleh Agus adalah Jam Tangan dan Perhiasan Namun Belum pasti apakah ada barang lain yang dicuri karena sementara Tersangka masih dalam penyelidikan Polres Tanjabbarat Untuk dimintai keterangan.**Adi

Sat, 12 Nov 2016 @14:02