Tiga Pejabat Polres Maros Pindah Tugas

image

MAROS, BORGOL.COM _ Serah terima jabatan dilingkup Polri merupakan hal yang biasa, termasuk Polda Sulawesi Selatan, merujuk surat Telegram Kapolda Sulsel Nomor : STR/759/X/2016 tanggal 15 Oktober 2016 ada 3 (tiga) pejabat dilingkungan Polres Maros yang mengalami pergeseran diantaranya Kepala bagian Sumberdaya, Kepala Satuan Reserse Kriminal dan Kapolsek Bantimurung Polres Maros.

Pejabat Kabagsumda Polres Maros sebelumnya dijabat oleh Kompol Aisyah Saleh digantikan AKP Andi Asdar, A.Md yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Makassar, Kasat Reskrim Polres Maros yang dijabat AKP Yusrizal Endriawan Nazaruddin, SH, SIK digantikan oleh AKP Jufri Natsir, S.Sos yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat reskrim Polres Pangkep dan Kapolsek Bantimurung AKP Amiruddin digantikan oleh AKP Jumahir, S.Sos yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit Intel Polsek Turikale Polres Maros.

Proses serah terima jabatan ini dilaksanakan di halaman Mapolres Maros, Rabu (02/11/2016) dipimpin langsung Kapolres Maros AKBP. Erik Ferdinand, SIK.

Para Pejabat yang serahterima jabatan melaksanakan laporan resmi dengan Surat Perintah kapolres Maros Nomor : Sprin/815/X/2016 tanggal 26 Oktober 2016 tentang penyerahan dan tugas tanggungjawab jabatan.

Selain laporan resmi para pejabat menandatangani berita acara serahterima jabatan disaksikan Kapolres Maros dan penandatanganan Fakta Integritas kepada Pejabat baru sebagai bentuk komitmen dalam menjalankan amanah pada jabatan barunya.

Dalam sambutannya, Kapolres Maros mengucapkan apresiasi dan penghargaan kepada pejabat lama yang telah memberikan dedikasi dan loyalitas terhadap institusi dan pimpinan selama menjabat pada jabatan lama dan begitu juga kepada pejabat baru hendaknya melanjutkan dan jika perlu ditingkatkan apa-apa yang telah dilakukan pejabat lama.

Peserta upacara serah terimah jabatan dilaksanakan secara hikmad yang dihadiri Wakapolres Maros, seluruh Kabag, kapolsek dan Perwira jajaran Polres Maros serta seluruh Bintara dan PNS Polri Polres Maros”, jelas Kasubbag Humas Polres Maros AKP. Asgar. ** H J Tunru / Abbas

Thu, 3 Nov 2016 @13:33