Malam Ramah Tamah Di Kab.Sinjai, Kapolda Nyanyikan Tiga Lagu

image

SINJAI,KORANBORGOL.COM _Malam terakhir Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Pol Anton Charliyan dalam kunjungan kerjanya di Kabupaten Sinjai, di sambut dengan malam ramah tamah yang di gelar di aula rumah jabatan Bupati Sinjai, Kamis (20-10-2016).

Sejumlah pejabat pemerintah kabupaten Sinjai dan beberapa tokoh agama, tokoh masyarakat dan juga para ibu ibu bhayangkari terlihat sangat antusias menyambut acara malam ramah tamah Kapolda Sulsel  yang di hibur oleh organ tunggal lokal kabupaten sinjai.

Kapolda Sulsel Irjen Pol Anton Charliyan menghibur para tamu undangan dengan mempersembahkan tiga buah lagu, setelah itu di iringi dengan penampilan Kapolres Sinjai A KBP. Dwi yang juga menyanyikan dua buah lagu pilihannya.

Malam ramah tamah Kapolda Sulsel yang di balut dengan suasana penuh keharmonisan antara pihak pemerintah kabupaten Sinjai bersama dengan kepolisian daerah Sulsel dan Kepolisian resort sinjai, para ibu bhayangkari Polres Sinjai serta  beberapa pegawai negri sipil berbaur berjoget bersama di depan aula rumah jabatan Bupati Sinjai.

 Acara malam ramah tamah Kapolda Sulsel semakin meriah setelah dua buah tembang di lantunkan Bupati Sinjai H. Sabirin Yahya setelah itu di ikuti dengan persembahan dua buah lagu yang di alunkan oleh  ketua DPRD Sinjai, yang di ikuti dengan joget para ibu Bhayangkari Polres Sinjai. ** Chaeruddin / B Enal S

Fri, 21 Oct 2016 @22:15