Truk Dump Timpa Pemotor, Korban Tewas Ditempat

image

KAB.SEMARANG,KORANBORGOL.COM _ Sebuah kecelakaaan maut terjadi di desa Dawung, Kecamatan Ungaran Timur, Kabupaten Semarang, seorang menjadi korban dan meninggal di tempat kejadian karena tertimpa dumb truck bermuatan tanah pada Senin (19/10/2016) sore.

Awak media Borgol Biro Kab.Semarang yang kebetulan sedang melintas di tempat kejadian tersebut, membantu pihak kepolisian untuk menangani kasus tabrakan maut tersebut. sopir dan truck langsung diamankan oleh pihak Satlantas Polres Semarang.

Kejadian itu bermula saat sebuah dump truk BG 8601 UC bermuatan pasir sedang melaju di tanjakan Jalan Kajangan. Karena tak mampu melaju, truk itu akhirnya berjalan mundur. Naas, saat truk sedang mundur, ada seorang anak laki-laki mengendarai sepeda motor Yamaha Vega ZR H 3757 TV melaju searah.

"Anak itu tak tahu kalau truk mundur, namun tak bisa menghindar dan terlindas. Langsung meninggal di tempat," ucap warga sekitar.

Sementara itu dari pihak keluarga korban meminta pertanggung-jawaban sepenuhnya dari pihak perusahaan tempat sang sopir bekerja. Dan setelah dilakukan mediasi perusahaan pun menyanggupi tuntutan dari keluarga korban.**SLAMET

Wed, 19 Oct 2016 @15:22