Ibu Dianiaya Ayah Tiri, Jusmianto Tebas Ayahnya Hingga Tewas

image

BONE ,BORGOL. COM _ Resmob unit dua res bone yang dipimpin Aiptu. Abustan Mappa telah berhasil mengamankan pelaku pembunuhan Jusmianto Bin Jufri 22 terhadap korban Ridwan 45 warga kel. Biru tanete riattang kab. Bone yang diketahui Pelaku sendiri adalah anak tiri dari korban.

Peristiwa pembunuhan yang dilakukan oleh pelaku terhadap korban terjadi dijalan lingkar soddange kel. Biru tanete riattang Kab. Bone sabtu siang (8/10/16) sekitar pukul 01:00 wita.

Bermula saat pelaku merasa kasian melihat ibu kandungnya di pukuli/dianiaya terus menerus selama bersama korban sebagai suami dari ibu kandung pelaku. (antara pelaku dengan korban adalah bapak tiri ) penganiayaan yg sering di lakukan oleh korban terhadap ibu kandung membaut pelaku gelap mata.

Sehingga pelaku merasa kesal emosi dan tidak tahan lagi atas perlakuan bapak tirinya terhadap ibu kandung pelaku, sehingga pelaku menikam dan mengorok leher korban sampai akhirnya korban meninggal dunia ditempat kejadian perkara.

Dengan kejadian tersebut salah satu warga yang berada di TKP langsung menghungi dan melaporkan hal tersebut di Polres Bone.

Dengan adanya laporan dari warga tersebut resmob unit dua res bone di pimpin aiptu Abustam, bergerak cepat lansung mendatangi tempat kejadian perkara dan melakukan pengejaran terhadap pelaku, dan berhasil mengamankan pelaku dan barang bukti sebila pisau pemotong daging yang tidak jauh dari tempat kejadian perkara.

Sementara pelaku langsung diamankan di mako Polres Bone guna pinyidikan dan proses lebih lanjut. **Mulyawan.se / Muslimin

Mon, 10 Oct 2016 @12:31