AKBP. Adip Rodjikan S.ik Pimpin Polres Bantaeng

image

MAKASSAR,BORGOL.COM _ Kapolres Bantaeng yang baru AKBP. Adip Rodjikan S.ik disambut dengan gelar ritual penyambutan pimpinan ala Bugis Makassar yakni tari Padduppa (tari penyambutan) dan pengalungan Bunga serta tradisi Angngarru pada Jumat (23-09-2016), pagi.


Didampingi oleh Kapolres lama AKBP.Kurniawan Affandy S.ik, kini , pejabat baru yakni Ajun Komisaris Besar Polisi, Adip Rodjikan S.ik, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit IV Dirkrimsus Polda Sulsel, di haruskan mengikuti beberapa kegiatan ritual tradisi penyambutan sebelum memasuki ruangan Kapolres.


Pada kesempatan tersebut AKBP. Adip Rodjikan yang didampingi Ibu ketua Bhayangkari cabang Bantaeng Ny. Peni Adip, menyambut baik dan sangat mengapresiasi penyambutan tersebut, ia pun berharap kedepan dalam bertugas di kabupaten Bantaeng akan senantiasa diberi kesehatan dan umur yang panjang oleh yang mahaa kuasa agar senantiasa bisa memberikan pelayanan yang prima dan yang terbaik untuk masyarakat.


"Alhamdulillah saya sangat tersanjung dengan acara penyambutan ini, semoga kedepan kami (Polri) senantiasa diberi umur yang panjang kesehatan agar kami bisa memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat kabupaten Bantaeng" kata Adip Rodjikan.


Usai prosesi penyambutan selesai di halaman Mapolres Bantaeng, Adip Rodjikan bersama dengan istrinya Ny. Peni Adip dipersilahkan memasuki ruangan dan disambut dengan regu jajar hormat serta laporan resmi tentang situasi Polres Bantaeng yang di pimpin oleh Bripka Roslina. 


Setelah itu Kapolres AKBP. Adip Rodjikan didampingi wakapolres Bantaeng, Kompol Suprianto S.ik diperkenalkan kepada Para Kabag, Kasat, Kapolsek, Perwira Staf dan seluruh Personil Polres Bantaeng serta Pengurus dan Anggota Bhayangkari Cabang Bantaeng.**RUDY S/MULYAWAN

Sat, 24 Sep 2016 @14:42