BNNP Jateng Berhasil Tangkap Pengedar Narkoba Dari Medan

image

Semarang-Borgol.Com-BNNP-Jawa Tengah  Berhasil melakukan penagkapan  terhadap tersangka pengedar Narkoba berinisial MZA warga dusun II gang masjid kelurahan merindal Kab. Deli Serdang Sumatra Utara. Dari data di ketahui tersangka MZA juga memiliki rumah di kelurahan kepatihan ,kaliwungu Kendal  .

dalam penangkapan tersebut BNNP Jateng berhasil menyita Barang Buki (BB) dua paket Narkotika jenis  Methamphetamine (sabu)seberat 12,8  gram dan satu paket ganja seberat 7 gram .

“berawal dari informasi  pada tgl 13 september kemarin akan adanya pengiriman  paket Narkotika  melalui sebuah jasa pengiriman paket dari Medan ke semarang  tim kami langsung bergerak cepat melakukan penyelidikan ,dan pada hari rabu tgl 14 september sekitar pukul 14.00 wib di ketahui ada seseorang pria yang mengambil paket di Jl raya kaligawe tim langsung melakukan penaggkapan terhadap tersangka “ungkap kepala BNNP Jateng Brigjen Pol.Tri Agus Heru.P. saat gelar di kantornya  Jl.Madukoro Jum,at (15/9/16).

Menurut Tri,setelah di lakukan pemeriksaan  paket yang di bungkus kertas warna coklat tersebut berisi tempat telur ,12 VCD porno 2 botol air mineral  ,satu buah plastik hitam yang di dalamnya berisi (2) dua buah paket Narkotika dan ganja .

Tersangka akan di kenakan pasal 112 dan 111 UU No 35 Tahun 2009 tentang Narkotika  dengan ancaman Hukuman Mati. 

“perlu di ketahui  oprasi ini merupakan  bagian dari oprasi Interdiksi terpadu 2016 yang sedang di laksanakan oleh BNNP Jateng sejak September-November 2016 dengan menggandeng berbagai intansi terkait seperti ,POLRI, Bea Cuka,Imigrasi,Angkasa Pura,Pelindo,Balai Karantina ,BPOM, kantor Pos dan Asosiasi Jasa penggiriman oaket Kilat “pungkasnya . (Tomo)

Sat, 17 Sep 2016 @12:09