Anggota Dewan DPRD Komisi I dan Camat Tungkal Ilir Kunjungi Desa Sialang Pantau Alokasi Dana Desa

image

Kuala Tungkal, Borgol.Com _ Gencarnya Pembangunan di daerah terutama desa-desa yang mendapatkan Anggaran Dana Desa (ADD),membuat perkembangan pembangunan di desa semakin maju, terutama pada pembangunan Akses jalan setapak untuk menunjang kelancaran lajunya perekonomian di Desa.

 Kali ini Anggota Dewan DPRD Komisi I, Mariatul Kiftiah dan Camat Tungkal Ilir Mendatangi Desa Teluk Sialang yang mana di Desa tersebut juga terdapat pembangunan Jalan Jembatan dari dana Desa, dalam kunjungan Ibu Dewan dan Pak Camat Tungkal ilir kali ini yang didampingi oleh Kepala Desa Teluk Sialang M.Yani adalah memantau jalan nya pengerjaan kegiatan pembangunan Jalan Jembatan yang ada di Desa Sialang tersebut.

 Mariatul Kiftiah dan M.Nur dalam kunjungannya mengatakan hal yang sama pada Media Koran Borgol.com bahwa dalam kunjungan nya ini,berharap kalau pembangunan yan dilaksanakan sesuai harapan Masyarakat, karena pembangunan ini diutamakan untuk menunjang lajunya aktifitas perekonomian masyarakat setempat.

 "Harapan saya dalam kunjungan ini agar pembangunan berjalan sukses dan sesuai Harapan Masyarakat demi akses perkembangan kemajuan perekonomian Masyarakat di Desa Sialang ini."Ungkapnya.

 Dalam Hal kunjungan Oleh Anggota Dewan DPRD Tanjabbarat Komisi I dan Camat Tungkal Ilir ke Desa Sialang ini, Kepala Desa M.Yani mengatakan sangat senang dan berterimakasih atas Kunjungan mereka, yang mana dalam hal ini kalau Desa nya memang sangat butuh perhatian dari pemerintah.

 "Kami sangat berterimakasih atas Kunjungan Ibu Mariatul Kiftiah Anggota Dewan DPRD dari Komisi I dan pak M.Nur sebagai Camat Tungkal Ilir,dalam pemantauan jalan nya pembangunan di Desa kami."tutur M.yani.

 M.Yani juga menjelaskan pada Media Koran Borgol.com kalau Akses Jalan Utama dari sialang menuju arah Kota Kuala Tunkal yang mana dari simpang semau hingga parit 1 sangat lah memprihatinkan,sehingga beliau mengambil langkah dengan meletakkan Batang Kelapa pada bagian jalan-jalan yang sangat parah dan berlubang.

 "Akses Jalan Utama Desa Sialang ini,dari Semau hingga parit 1 sudah parah-parah,namun saya ambil inisiatif secara swadaya untuk meletak kan Batang kelapa pada Bagian jalan yang sudah berlobang agar masyarakat yang melewati jalan tersebut dengan kendara'an nya bisa lewat dengan mudah untuk membawa material dan barang-barang hasil Tani di jalan tersebut."Harapnya.

 Sementara itu Ahmadi,Ketua DPW Jambi LSM Aliansi TAJAM berharap agar kedepannya Pemerintah memperhatikan Akses Jalan Utama yang yang mengubungkan Desa Sialang dan Kota Kula Tungkal, terutama Akses jalan dari simpang semau hingga parit 1 menuju kuala Tungkal,jalur itu sudahlah sangat memperihatinkan dan apabila diguyur hujan kendaraan Roda dua yang melintas sering tergelincir dan jatuh hingga bergelimang lumpur.

 "Kami sangat berharap pada Pemerintah Daerah agar memperhatikan Jalan Utama dari semau hinga Parit 1 yang sudah parah,apalagi kalau Jalan tersebut diguyur hujan, sering warga yang lewat tergelincir dengan kendara'an nya terjatuh hingga berlumpur."pungkasnya .**Adi

Tue, 30 Aug 2016 @04:09