Anggota Leting NRP 3920 TNI AD Angkatan Tahun 92 Gelar Reuni

image

Foto :kemeriahan Reuni Leting NRP 3920 TNI AD Angkatan Tahun 92

Semarang .Borgol.Com-24 tahun lamanya Leting NRP 3920 TNI AD lulusan gombong  tahun 1992 berpisah, kini mereka menggelar reuni  yang bertempat di  moro sayung Kab.Demak pada minggu (31/7/16).

 Reuni  yang digelar pada hari Minggu itu, dihadiri lebih kurang  200 Orang Anggota NRP 3920 TNI AD yang berdinas  maupun yang sudah tidak berdinas di seluruh Jawa Tengah.

 Menurut Anggota  reuni yang juga merupakan  mantan  TNI AD Lulusan Gombong 92, Y Budi Santoso  mengatakan, bahwa pelaksanaan reuni dan silaturahmi ini sudah di mulai sejak lima tahun yang lalu, yang didorong oleh keinginan bertemu kembali dengan teman seangkatan pendidikan militer TNI AD  untuk melepas kangen dan menjaga hubungan silaturahmi tetap berjalan baik        

 “ sekian tahun lamanya tidak bertemu ,kini di pertemukan karena jiwa korsa yang solid .selain itu Antusias rekan-rekan seangkatan begitu besar, walau banyak kesibukan, namun  kita masih bisa mencari waktu yang tepat untuk bertemu dan hadir bersama dalam reuni  ini,” terang Budi  di semarang Senin (1/8/16).

Dari 200 orang  yang hadir  lanjut Budi, adalah dari seluruh Jateng  dia berharap untuk  tahun depan yang rencananya reuni yang  ke 25 akan lebih meriah lagi dengan mengundang dari  temen –temen Alumni  dari sabang sampai merauke .

“saya ikut merasa bangga dan senang melihat temen –temen sukses  namun saya yang belum sukes karena  waktu itu keburu di “pecat” korban Orde baru,  seng salah mbahne aku kon nanggung “jelas Budi dengan logat Jawanya .

Di jelaskan Budi,banyak anggota yang dulu  dari tamtama sekarang sudah banyak yang jadi bintara dan perwira ,yang perwira kata dia  kira- kira 40 persen 50 persen bintara  yang 1 persen masih tamtama ,  *(Tomo)

Mon, 1 Aug 2016 @19:11