Nelson Laporkan Dg Rapi Mustang Ke Polisi

image

MAROS, BORGOL.COM _ Modus sertifikat ganda yang melibatkan oknum pemerintahan setempat dan kuat dugaan ada oknum dari Polsek Moncong Loe yang ikut serta didalamnya, sesuai keterangan dari Badan Pertahan nasional (BPN) Kab.Maros. bahwa telah diperoleh kembali sertifikat tanah hak milik NESLON SE.dengan nomor sertifikat 00630 setelah menggugat Dg Rapi Mustang yang beralamat di desa bonto bunga kecamatan moncong loe kabupaten maros.

Dengan  diperolehnya sertifikat tersebut sesuai dengan keterangan BPN Kab maros ,ini Nelson.SE dan pengacaranya  Abdul Rahim.SH,MH  telah melaporkan Dg Rapi Mustang polres maros dengan pidana penggelapan hak  atas barang tak bergerak dengan nomor LPB / 213 / VII / 2016 / SPKT / RES MAROS. 12 / 07 16. 

Dari keterangan Nelson.SE yang dihimpung media Borgol menjelaskan, dugaan banyak oknum yang  ikut  terlibat di dalamnya dengan adanya pembuatan sertifikat ganda tersebut, dan berharap agar pihak polres maros dapat segera menyelesaikan kasus ini agar tidak ada  pihak yang dirugikan lagi,ungkapnya

Nelson menambahkan jika terbukti hasil pemeriksaan dari polres maros dan ada oknum pemerintahan kecematan moncong loe kabupaten maros dan oknum kepolisian polsek moncong loe yang  ikut serta dalam kasus sertifikat ganda tersebut, agar segera ditindak sesuai hukum yang berlaku tanpa pandang bulu.

“walaupun itu oknum dari pemerintahan setempat maupun dari pihak kepolisian polsek moncong loe  karena ini sudah merugikan banyak masyarakat”, Jelasnya. ** DODY RM / B ENAL.S    

Fri, 29 Jul 2016 @15:13