Ketua LCKI Jateng di Laporkan Polisi

image

Foto:bukti surat Pelaporan dari Polrestabes Semarang. 

Semarang –Borgol.Com-Ketua DPD LCKI Jateng  Adhi Siswanto N  di laporkan ke Polisi terkait dugaan penggelapan tiga buah mobil rental  milik Dodik Setyawan ,IR  warga Jl,AlamRaya blok III C , Kecamatan Tembalang Semarang .

Dalam laporan tersebut  di ketahui  pada surat tanda bukti pelaporan ke Polrestabes  tertuang  pada Nomer :Rekom /60/VII/2016/SPKT/RESTABES/ SMG , pada minggu 17 Juli yang lalu .

Adhi Siswanto sebagai terlapor ketika di  konfirmasi Borgol .com membantah telah  melakukan penggelapan tiga buah  mobil rental tersebut  , menurutnya mobil sudah di kembalikan dan sudah di bayar untuk uang sewanya.

“tidak benar ,faktanya mobil sudah di kembalikan pada hari rabu kemarin ,  sebelumnya mobil di gunakan kawan –kawan organisasi  untuk operasional dan kami sewa mobil juga sudah membayar ,bukan tidak membayar,kami hanya ada kekurangan pembayaran  “jelas Adhi  singkat melalui WhatsApp nya  Jum,at  (21/7/16).

Sementara itu,di tempat berbeda  pemilik Rental Dodik Setyawan ketika di konfirmasi  mengatakan,  kejadian tersebut berawal pada  minggu tgl 3 Juli 2016 ketika itu  terlapor (red ) Adhi Siswanto menyewa tiga paket mobil lebaran ,terdiri dari mobil Xenia metik,Kia Metik ,dan Aela .

Namun lanjut dodik hingga jatuh tempo uang sewa tidak di bayarkan mobil juga tidak di kembalikan sehingga  terjadilah pelaporan  ke Polrestabes Semarang ,  dan baru hari  rabu kemarin  kata dia  mobil baru  di kembalikan  namun uang sewa belum juga di bayarkan  .

“sebetulnya kami sudah cukup bersabar  untuk meminta supaya  uang sewa di bayarkan  secara baik baik orang bisnis uangnya  kan  buat muter lagi  ,namun terlapor  kebanyakan  janji- janji  saja  maka terjadilah  pelaporan  ini  yang intinya disini kami meminta perlindungan ke penegak Hukum  “ungkapnya   usai  menghadap penyidik  Polrestabes Semarang  Jum,at (21/7/16 ) sore .

Di jelaskan Dodik, pihaknya sama sekali tidak mengatakan ini penggelapan namun  kata dia kalau  sudah jatuh tempo barang  belum juga  di kembalika dan di bayar  bahasa polisi itu patut di duga  .menurutnya ,total uang sewa yang belum di bayarkan hingga sampai saat ini total ada sekitar 21 juta lebih .

“total lebih kurang sekitar 21 juta lebih itu meliputi uang sewa paket lebaran  yang belum di bayarkan  “jelasnya.

Saat di tanya bahwa  pihak terlapor sudah membayar  uang sewa  dodik menjelaskan ,uang sewa yang di bayar itu sebelum  sewa mobil paket lebaran bulan ini .”sebelumnya memang pembayaranya lancar namun untuk  yang bulan ini belum di bayar kami ada bukti bukti dan semua di tandatangani   atas  nama terlapor  “pungkasnya . ( Tomo /Tim Borgol.com) 

Sat, 23 Jul 2016 @04:34