Wagub Sulsel Buka Sidang Sinode AM ke 24 Gereja Toraja

image

TORAJA, BORGOL.COM  _ Di gedung tammuan mali’ jalan ampera kel. Bombongan kec makale kab, tana toraja telah resmi dibuka sidang sinode AM ke 24 Gereja toraja oleh wakil gubernur sulawesi selatan AGUS ARIFIN NU’MANG. rabu 20/7/16 di dampingi oleh bupati tana toraja NICO BIRINGKANAE Dan dihadiri anggota DPR dan toko adat tana toraja.

Sidang sinode AM ke 24 tahun ini yang telah dibuka oleh wakil gubernur sulawesi selatan, dengan tema BERAKAR DALAM KRISTUS, BERBUAH BANYAK DALAM DUNIA, ini akan berlangsung selama tujuh hari mulai dari tgl 20 hingga 27 juli 2016. Yang di meriahkan oleh artis ibu kota kristina hakim.

Pertemuan sidang sinode nasional gereja toraja ini di hadiri empat peserta daerah. yaitu daerah luwu raya, makale,rantepao,makassar dan dari daerah jawa dan bahkan akan dihadiri peserta dari berbagai negara yaitu malaysia, singapore dan Amerika

Peserta sidang sinode ke 24 sebelum dibuka oleh wakil gubernur sulawesi selatan AGUS ARIFIN NU’MANG, peserta sidang mengadakan pawai berkeliling kota  dengan berjalan kaki dari plaza kolam makale menuju gedung tammuan mali’ jalan ampera kel, bombongan kec,makale tempat pembukaan sidang sinode AM Ke 24 gereja toraja.

Peserta pawai  yang diiringi dengan tarian adat tana toraja dan anak sekolah minggu, gereja toraja  saat berkeiling kota dikawal ketat oleh aparat kepolisian polres tana toraja dari plaza kolam makale hingga gedung tammuan mali’ tempat pembukaan sidang sinode AM ke 24. Jalan ampera kel.bombongan kec, makale kab tana toraja. **CHAERUDDIN / LUHTER M.S

Fri, 22 Jul 2016 @05:31