Timsus Polda Sulsel Ringkus Pelaku Pencurian Dirumah Polisi

image

MAKASSAR, BORGOL.COM _ Anggota tim khusus polda sul sel yang dipimpin oleh Kompol. Rafiuddin berhasil menangkap dua  pelaku pencurian, di rumah  milik Akpb  Muktar (kakorsis spn batua) di wilayah hukum polsek moncongloe kab maros sabtu 16/7/16 sekitar pukul 21.40 wita.

Identitas Dua pelaku pencurian yang diamankan oleh tim khusus polda sul sel  kahar alis agar (17) warga kec, dole kab takalar dan isman nur iskandar alias isman masiswa  warga perunnas sudiang blok C no 382 makassar.

 Berawal dari penangkapan  dua pelaku pencurian, setelah tim khusus polda sul sel bekerja keras melakukan pemantauan dan penyelidikan akhirnya membuakan hasil  dua pelaku pencurian diketahui  keberedaannya  di kec. moncongloe kab maros.

 Selanjut tim khusus polda sulsel langsung menuju ke lokasi tersebut dan langsung melakukan penyergapan terhadap dua pelaku, saat anggota tim sus polda hendak melakukan penangkapan, pelaku berusaha melawan dan melarikan diri akan tetapi dengan kesiapan anggota tim sus akhirnya kedua pelaku berhasil diringkus dan pelaku langsung dibawa ke posko tim khusus polda sulsel untuk dilakukan introgasi terhadap dua pelaku.

 Setelah anggota timsus melakukan introgasi tehadap pelaku. Pelaku Kahar alias Agar dan Isman mengakui bahwa dirinya  yang melakukan pencurian dirumah Akbp Muktar dan melakukan pemukulan terhadap istri beliau dan mengakui  pelaku  juga sudah melakukan pencurian di beberapa tempat di wilayah hukum polda sul sel.

 Dari hasil tersebut  barang bukti yang diamankan oleh anggota tim khusus polda sul sel, satu buah hp samsung grend, satu buah barang tajam (keris) yang sering  pelaku bawa saat melakukan aksinya dan satu unit motor RX-KING warna merah.** Mulyawan.SE / Muslimin

Tue, 19 Jul 2016 @11:13