Presiden Joko Widodo Resmikan PLTG Di Gorontalo

image

GORONTALO,BORGOL.COM _ Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo Kamis malam bertolak menuju Provinsi Gorontalo dari Pontianak Provinsi Kalimantan Barat.

Pesiden Jokowi yang menumpang Pesawat Kepresidenan RI-1 bertolak dari Pangkalan TNI Angkatan Udara (Lanud) Supadio Pontianak sekitar pukul 19.45 WIB.

Tampak ikut dalam rombongan itu antara lain Menteri BUMN Rini Soemarno, Dirut PT PLN Persero Sofyan Basir dan Kepala Kantor Staf Kepresidenan (KSP) Teten Masduki.

Kepala Kepolisian Daerah Gorontalo, Brigadir Jenderal Polisi Hengkie dan  Kaluara menyambut kedatangan Presiden RI Joko Widodo di Bandara Djalaluddin Gorontalo.

Presiden RI tiba di Bandara Djalaluddin Gorontalo pada hari Kamis (02-06-2016) pukul 23. 11 wita. Kedatangan Presiden RI juga disambut oleh Gubernur Gorontalo,  Danrem, Danlanut Samratulagi bersama unsur Muspida Provinsi Gorontalo.

Presiden RI dari bandara langsung menuju Hotel Maqna dengan pengawalan ketat dari personel Lantas dan Brimob Polda Gorontalo dan Paspampres. Kedatangan Presiden ke Gorontalo guna meresmikan Pembangkit Listrik Tenaga Gas di Paguat.

Dalam pengamanan kunjungan Presiden RI ke Gorontalo, Polri-TNI menerjunkan 2.600 personel.

Untuk Polda Gorontalo, personel yang dilibatkan dalam pengamanan kunjungan Presiden berjumlah 1.344 personel yang terdiri dari Brimob, Sabhara, Lantas, Rskrim, Intelkam, pasukan Jihandak dan Anti Teror serta ajing pelacak yang siap membantu pengamanan selama kunjungan presiden RI di Gorontalo.

Polda Gorontalo juga menyiapkan sarana pendukung seperti alat komunikasi, kendaraan mobilisasi, mobil pengawalan, water canon, baracuda sebagai kendaraan rantis.  Jelas
Humas Polda Gorontal, ** Mulyawan.SE / Chaeruddin

Fri, 3 Jun 2016 @09:09