Sat Lantas Polres Maros Gelar Sosialisasi Kamseltibcar

image

MAROS , BORGOL.COM _Terkait Pelaksanaan Ops Patuh 2016 aparat Satuan Lalu lintas Polres Maros melaksanakan kegiatan preemtif yang bertujuan untuk menciptakan situasi kamseltibcar lantas serta mengurangi angka kecelakaan khususnya dalam wilayah hukum Polres Maros.

 

Adapun kegiatan yang dilaksanakan pada hari ke 4 Ops Patuh yaitu melaksanakan giat sosialisasi kamseltibcar lantas kepada para pemohon SIM dan SKCK bertempat di ruang tunggu pelayanan SIM Dan SKCK. Giat ini diharapkan bisa memberikan dampak positif kepada masyarakat untuk senantiasa tertib berlalu lintas serta dapat menjadi Pelopor Keselamatan Dalam berlalu lintas dijalan.

 

Selain itu Kasat lantas juga memberikan tips tips dalam berkendara dijalan sehingga kecelakaan lalu lintas dapat dicegah sedini mungkin serta Ops Patuh 2016 dalam wilayah hukum Polres Maros berjalan aman dan lancar.

 

 Marilah menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas dan budayakan keselamatan sebagai suatu kebutuhan’, ungkap Kasat Lantas Polres Maros AKP.Erna Wati.**RUDY /HJ.TUNRU

Fri, 20 May 2016 @11:14