Dengan Dzikir Bersama, Polres Maros Doakan Personilnya Dijauhkan Dari Masalah

image

 

MAROS , BORGOL.COM _ Pagi tadi (28/4/16) setelah melaksanakan apel pagi, personil polres maros melaksanakan giat rutin dzikir dan yasinan yang dilaksanakan di baruga Atmani Wedhana polres maros.

Giat rutin yang dilaksanakan setiap hari kamis ini diawali dengan arahan-arahan serta pencerahan oleh Kapolres Maros AKBP.Lafri Prasetyono Sik. dan selanjutnya pembacaan surah Yaasin yang di bawakan oleh Paur Lat Bag Sumda Polres Maros Iptu H.Syafri Salam . Selain Kapolres Maros kegiatan ini diikuti oleh Waka, Kabag, Kasat dan para personil bintara  Polres Maros,

Acara ini juga bertujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan serta wujud Revolusi mental. 

Dalam arahannya Kapolres Maros menyampaikan rasa syukur dan terimakasih, dimana para personil Polres Maros sangat Antusias mengikuti giat rutin ini, ini juga merupakan ungkapan terimakasih kita kepada sang pencipta yang telah melindungi kita dalam pelaksanaan tugas dilapangan.

Selain itu dengan yasinan ini kita mendoakan rekan-rekan kita yang terkana musibah atau penyakit, agar disembuhkan dan bisa kembali bergabung ditengah-tengah kita.  

Dan dilain tempat Patroli Sat Sabhara Polres Maros Grebek Pengedar Obat Daftar  G anggota patroli sabhara Ru 2 mengamankan an. Sdr. Arfah mas'ud alamt jln takwa no 15 maros. Yang di duga menjual oabt daftar G jenis THD yang di jual di pasar panjallingan, kec. Bontoa yg di duga sering di komsumsi anak smp dan sma di sekitar pasar  Tersangka dan barang bukti di amankan di SPKT Polres Maros.  Jelas Kasubbag Humas Polres Maros AKP ASGER kepada Borgol.com. **RUDY /  H. J TUNRU

Fri, 29 Apr 2016 @06:15