PASAR PRAGOLA DI RESMIKAN

image

PATI,BORGOL.COM_Bertepatan di Hari Kartini Kamis(21/4)Pasar Pragola Pati diresmikan oleh Bupati Pati Haryanto dalam peresmian Pasar Pragola tersebut semua pengunjung yang hadir bisa menikmati makanan dan minuman secara gratis dalam satu hari Bupati Pati Haryanto mengatakan untuk lebih meningkatkan perdagangan di Pasar Produk Unggulan Pragola Pemkab Pati akan menjalin kerjasama dengan berbagai Biro Perjalanan Tour and Travel supaya bisa melengkapi komplek Pasar Produk Unggulan Pragola tersebut dengan Fasilitas pendukung lainnya.

Pasar Produk Unggulan Pragola ini awal mulanya adalah bekas Pasar Hewan namun setelah di bangun dengan arsitektur model modern di harapkan bisa menjadi kebanggaan dan ikon kota Pati Kepala Disperindag Pati Riyoso menjelaskan meski baru di operasikan di awal bulan April namun transaksi perdagangan di Pasar Produk Unggulan Pragola ini telah mencapai ratusan juta rupiah.

Tingginya nilai transaksi perdagangan di Pasar Produk Unggulan Pragola itu menunjukkan respon masyarakat yang positif. Pasar Produk Unggulan Pragola saat ini telah di lengkapi dengan berbagai fasilitas pendukung seperti kamar mandi,toilet,mushola/tempat ibadah,tempat parkir  yang luas dan nanti masih akan di bangun dan di kembangkan fasilitas yang lain.

Bupati Pati Haryanto berharap dengan berdirinya dan beroperasinya Pasar Produk Unggulan Pragola Pati nanti bisa memberikan manfaat kepada masyarakat dan benar-benar bisa mengangkat UMKM di Kabupaten Pati.**EK

Wed, 27 Apr 2016 @08:24