7 Pengedar Sabu Berhasil Diringkus Satres Narkoba Polres Demak

image

Kasat Reserse Narkoba Polres Demak, AKP Sigit Pasono

 

DEMAK,BORGOL.COM- Satuan Reserse Narkoba Polres Demak berhasil menangkap tujuh tersangka pengguna serta pengedar narkoba jenis sabu. Mereka terjaring dalam Operasi Bersinar (Berantas Sindikat Narkoba) yang digelar sejak Maret lalu.

Para tersangka ini diringkus di wilayah Kota Wali di lokasi yang berbeda. Mereka yaitu tiga orang pengguna (SA, JO dan AN), dua orang kurir (SL dan DT) dan dua orang bandar (YT dan DD). Mereka merupakan warga Kecamatan Guntur, Mranggen dan Kota Semarang.

"Ketujuh tersangka ini kami tangkap dalam waktu sehari pada bulan ini, " terang Kasat Reserse Narkoba Polres Demak, AKP Sigit Pasono saat gelar perkara di Mapolres Demak, Selasa (19/04/2016) siang.

Menurut Sigit , dari dua bandar yang telah dibekuk pihaknya itu, diperoleh keterangan jika mereka memperoleh sabu dari dalam Lembaga Permasyarakatan Kedungpane Semarang.

" Jadi bandar ini memperoleh sabu dari lapas kedungpane. Kami masih kembangkan kasus ini dengan bekerjasama dengan pihak terkait. Kami akan berantas peredaran narkoba hingga ke akar-akarnya, " ungkapnya.**irfa’/ sp

 

Wed, 20 Apr 2016 @08:12