Polres Tanjab Barat Gelar Kejuaraan Domino

image

Kuala Tungkal.Borgol.Com_Untuk menggalang persatuan dan kesatuan Polisi dengan masyarakat,agar dapat saling berbagi dan  membutuhkan Informasi Kapolres Tanjabbarat AKBP Agus Sumartono,SIK.SH.MH, sukses menggelar kejuaraan Volly Ball  Kapolres Cup 2016, sekaligus memeriahkan acara Hari Ulan Tahun (HUT) ke- 70 Bayangkara. Bahkan tidak ketinggalan Acara Lomba Domino yang juga termasuk dari banyak nya Ide Kapolres tanjabbarat ini untuk menjalin erat persatuan dan kesatuan Polisi dan masyarakat.

Kegiatan lomba domino sukses di Buka oleh Kapolres tanjabbarat AKBP Agus Sumartono SIK.SH.MH, yang juga di hadiri oleh Wakapolres Kompol Ilian Candra serta para Kabag,Kasat dan Kapolsek. Acara bertempat di kantor Satlantas Lama dan sekarang kiranya telah menjadi kantor Pos Silaturahmi Polri dan Masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Dalam sambutannya,Kapolres Agus sumartono acara ini digagas dari melihat banyaknya masyarakat yang hobi dengan Domino pada sa'at kumpul-kumpul baik maupun sa'at acara,beliau berharap dari lomba tersebut dapat menyatukan hal yang positif yang juga berkaitan dengan hal keamanan dan ketertiban.

Terakhir sambutannya AKBP Agus Sumartono menyampaikan agar untuk menjaga sportifitas dalam perlomba'an," dalam jalannya perlomba'an nanti kita harus menjaga sportifitas, jangan lirik sana lirik sini untuk memberi kode pada teman pasangan main Domino nya." ditambahkan nya," dengan adanya kegiatan ini,kita dapat memperkokoh dan menjaga sodilaritas antara Polisi dan masyarakat,karena Masyarakat menjadi polmas sebagai corong tindak lanjut kamtibmas di masyarakat,karena Polisi tidak bisa bekerja sendiri."jelas kapolres.

Acara lomba tersebut selain di'ikuti oleh masyarakat dan kasat, Wakapolres kompol Ilian candra juga turut berpasangan dengan kompon Susilo kabag REN Polres tanjabbarat.

Acara dimulai dari pagi hingga penentuan keluar sebagai juara pada pukul 22.00 wib.dengan penutupan dan penyerahan piala tropi dan Uang pembina'an Lomba Domino oleh Kapolres tanjabbarat AKBP Agus Sumartono SIK.SH.MH dengan pemenang Juara I, pasangan (keli/Ebo) utusan dari Pengabuan, Utusan dari Polsek Tungkal ulu sebagai Juara II, dan pasangan dari (Haidir/Tulang khaidir) utusan dari Satlantas.Polresta Tanjabbarat.**Adi

Tue, 29 Mar 2016 @16:46