SAT LANTAS DAN SAT NARKOBA POLRES MAROS BERSOSIALISASI DI BRIGIF 3 KOSTRAD KARIANGO

image

MAROS,BOIRGOL.COM_Bertempat di Aula Mako Brigif 3 Kostrad Kariango, Selasa (8/03/16) sekitar pukul 09.00 wita berlangsung giat GEBYAR sat Lantas dan Sat Narkoba Polres Maros dalam rangka menyemarakkan Operasi Simpatik 2016 diwilayah Hukum Polres Maros bekerjasama dengan Brigif Linud 3 Kostrad Kariango.

Kegiatan ini berupa sosialisasi dan Binluh terkait masalah Narkoba serta penanganannya dengan Pemateri kasat Narkoba AKP.Hendra suryanto S.Sos dan Sosialisasi terkait etika berlalulintas Oleh Kasat Lantas Polres Maros AKP.ERNAWATI SH.

Sosialisasi ini dihadiri Oleh Dan Brigif 3 Kostrad,Kasbrig,Kapolres Maros yang diwakili oleh Kabag Ops, personil Brigif 3, persit Kartika CK Brigif 3 serta beberapa personil dari Polres Maros.

Disela-sela giat sosialisasi maupun binluh baik dari kasat Narkoba dan kasat Lantas memberikan Door Prize bagi anggota yang menjawab pertanyaan dengan benar seputar Etika berlalulintas dan Narkoba.

Kegiatan ini juga merupakan bentuk Sinergitas antara TNI-POLRI dalam rangka menciptakan Aparat yang bebas dari Narkoba.

Paska Giat Sosialisasi Anggota Kostrad diuji tentang tata cara berkendara roda dua dengan baik dan benar serta menguji beberapa ujian Praktek SIM khusunya Roda Dua.

Kegiatan ini berlangsung hingga pukul12.00 WITA dan berlangsung dengan lancar aman dan tertib, Jelas Kasat Lantas AKP Ernawati, Kepada Borgol.Com ** Rudy

Thu, 10 Mar 2016 @16:11